alexa-tracking

Cara Musnahin Kembung!!(yang GA bakal ente temuin di buku PRIMBON manapun)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff88961cd719041e00001b/cara-musnahin-kembungyang-ga-bakal-ente-temuin-di-buku-primbon-manapun
Hepi 
WAJIB BACA!Cara Musnahin Kembung!!(yang GA bakal ente temuin di buku PRIMBON manapun)
Quote:


Spoiler for kerokan style:


Spoiler for Niup Balon:


Spoiler for tidur tengkurap:


Spoiler for diem and konsentrasi:


Spoiler for Jongkok @toilet:


Spoiler for Lihatlah yang dibawahmu:


Spoiler for CARA TERAMPUH ABAD INI:


Nah uda pada bilang WOW bareng-bareng belum emoticon-Ngakak
Sekian Laporan Penelitian Ngocol ane tentang kembung perkembungan
oia,kalo nganggur join grup koplak ane yah ,kita diskusiin yang lucu-lucu emoticon-Big Grin
klik and join this : Grup koplak emoticon-Big Grin
Byeee
pertamax dulu ah
trit bagus gan! keep posting emoticon-Jempol
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak gambarnya lucu sist,
itu ente yg bikin emoticon-Big Grin
Quote:

hihi...makasih gan emoticon-Big Grin

boleh juga nih caranya.. tapi yang ane pernah coba dan mayan manjur,yang nungging tuh.. bikin gas keluar ,,plong deh perutnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


itu jg bs gan huehue..tp yg jongkok lebih okeemoticon-Big Grin
bagus juga tuh gan....ijin praktek deh...
patut dicoba nih gan caranya, apalagi musim ujan begini ane sering kembung emoticon-Smilie
patut dicoba nih hahah emoticon-Ngakak
yang terakhir koplak
emoticon-Ngakak (S)

jadi inget temen saya waktu camping, minum minyak kayu putih gara2 tumpah di minumannya
emoticon-Ngakak (S)
rusak sis rusak hidup mu.. emoticon-Ngakak..

kayaknya ane mau memadukan antara tengkurep sambil di kerok sambil niup balon emoticon-Ngakak

Ngakak 

ane termasuk kerokaners gan..
Quote:


wokowkwkwk..dijamin bablas angineeeemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
cara tradisional yang benar" teruji keampuhan nya ya gan , . ..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayu putih beneran aman diminum gan ? emoticon-Bingung
emoticon-Big Grin
Quote:


aman gan..apalagi agan minumnya di sebelah satpam..jamin aman..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) Koplak, baca judulnya aja ane bingung. sejak kapan orang kembung baca primbon ? emoticon-Rate 5 Star dolo