alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff87df0c75b4602700000d/pertanyaan-paling-membingungkan-sedunia
Cool 
PERTANYAAN PALING MEMBINGUNGKAN SEDUNIA!!!!
Ane dapet pertanyaan dari temen ane gan,.ane bingung gan jawabnya gimana,.??mungkin agan2 disini ada yg bisa jawab..

ini pertanyaannya : Tuhan kan Maha segalanya,bisa semuanya juga,.Tuhan bisa gk bikin Batu yg Tuhan sendiri gk kuat ngangkatnya???

Silahkan dijawab gan..

Nah ini dia comment of the day nya gan :
Quote:Original Posted By chapunkj
bisa gan .
katanya : "wani piro ???"

paraaaahhh gan emoticon-Ngakak
Baca Kitab SuciMu Nak.....
ente ngelawak gan ? emoticon-Cape deeehh
semoga jdi HT ya... emoticon-Hammer2
ke Maha Kuasa an Tuhan bukan terletak di "membuktikan kekuasaanNya dengan melakukan hal bodoh yang diminta ciptaanNya" tapi kalo ente, dan kroco kroco ente yang punya pertanyaan macam itu bisa mikir, seluruh alam semesta ini diciptakanNya dengan segala keteraturan dan keseimbangan yang luar biasa, ga bakal ente sempet bertanya pertanyaan bodoh, apalagi kalo sampe berharap Tuhan bener bener melakukan hal yang ente pertanyakan.
jangankan Tuhan, SBY aja ga akan perlu menunjukkan ke ente kalo dia berkuasa sebagai presiden buat ente, tapi orang yang bisa mikir dengan akal sehat dan ga goblok goblok banget pasti tau kalo SBY itu presiden dan berkuasa di Indonesia, dan presiden ga perlu dengerin ocehan orang goblok yang ngerasa punya pertanyaan pinter.
Quote:Original Posted By SHOGOEN
Baca Kitab SuciMu Nak.....

ane bingung gan,.ane masih abu soalnya..


Quote:Original Posted By martello
wahahahah ada2 aja dah itu gan emoticon-Big Grin

PERTANYAAN PALING MEMBINGUNGKAN SEDUNIA!!!!

iyaa gan,.sepele tapi pusing mau jawabnya.. emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By xlynd
ente ngelawak gan ? emoticon-Cape deeehh

cuma nanya gan..
Quote:Original Posted By rejalmaghrum
ke Maha Kuasa an Tuhan bukan terletak di "membuktikan kekuasaanNya dengan melakukan hal bodoh yang diminta ciptaanNya" tapi kalo ente, dan kroco kroco ente yang punya pertanyaan macam itu bisa mikir, seluruh alam semesta ini diciptakanNya dengan segala keteraturan dan keseimbangan yang luar biasa, ga bakal ente sempet bertanya pertanyaan bodoh, apalagi kalo sampe berharap Tuhan bener bener melakukan hal yang ente pertanyakan.
jangankan Tuhan, SBY aja ga akan perlu menunjukkan ke ente kalo dia berkuasa sebagai presiden buat ente, tapi orang yang bisa mikir dengan akal sehat dan ga goblok goblok banget pasti tau kalo SBY itu presiden dan berkuasa di Indonesia, dan presiden ga perlu dengerin ocehan orang goblok yang ngerasa punya pertanyaan pinter.


wahh panjang nih ane kena ceramah,.thanks dah gan pencerahannya..
lagian ini pertanyaan temen ane,.bukan pertanyaan ane,.
ane cuma bingung jwabnya..
janganlah engkau menguji Tuhan mu sendiri..emoticon-Cool
tanya ustad di mesjidmu nah emoticon-Ngakak
lagian ada ada aja sih gan pertanyaanye
Quote:Original Posted By adfly.in
janganlah engkau menguji Tuhan mu sendiri..emoticon-Cool


wahh,.keren ini,.bisa jadi bahan pertimbangan buat ngejawab temen ane..
Quote:Original Posted By Z3ITGEIST
tanya ustad di mesjidmu nah emoticon-Ngakak
lagian ada ada aja sih gan pertanyaanye


[removed]void(0); hahaha..ane aja bngung gan,.temen ane itu dapet pertanyaan darmana??
Jelas2 kwn agan bilang tuhan itu bisa segalanya abis itu dia malah bilang tuhan gak kuat ngangkat batu
Quote:Original Posted By AbdrmnXPlorer
Jelas2 kwn agan bilang tuhan itu bisa segalanya abis itu dia malah bilang tuhan gak kuat ngangkat batu


Kalo dipikir2 bener juga yg agan bilang..
TS nya ada2 aja, gak jelas hammer
Quote:Original Posted By kwexiang
Pertanyaan ente terlalu dalem gan....

Nanya itu sebenrnya gak usah aneh... cukup lo kerjain sholat 5 waktu + sunnahnya, urus anak istri loe (kalo udah bekeluarga)...

pertannyaan ane, sholat ente sudah bener gak gan?


itu pertanyaan temen ane gan,.kalo ane sih emang masih sering bolong emoticon-Malu (S)
kalo temen ane itu,emang keliatan taat beragama orgnya..cuma pikirannya mungkin terlalu kritis atau apalah,.ane juga gk ngerti gan..
ane gak tau gan,tanya aja langsung ke tuhanemoticon-Matabelo
kunfayakun
sms Tuhan aja langsung nak, ato mungkin tanya pakdhe Gogel emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kribo1
ane gak tau gan,tanya aja langsung ke tuhanemoticon-Matabelo


mesti mati dulu donk gan emoticon-Ngakak
Pertanyaannya salah. Pertanyaan nggak boleh berisi pernyataan positif & negatif yang bertentangan sekaligus.
TS belajar logika saintific dulu ya.