alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff8716e574b4b250000003/kalo-ane-jokowi
Kalo ane Jokowi...
Kalo ane seorang Jokowi...

Kalo ane Jokowi...

Terus banyak yang PROTES :
"Pak, katanya ga bakal banjir lagi kalo bapak jadi Gubernur DKI?!"
"Pak, katanya ga bakal macet lagi kalo bapak jadi Gubernur DKI?!"

Ane bakal jawab gini :
"Gini deh,... Gue serahin ke elo ya pangkat ane jadi Gubernur, dan gue kasih lo waktu 100 hari buat bikin Jakarta bebas banjir dan macet?! Setuju?!"

emoticon-Ngakak

Wong Sutiyoso aja yang pernah menjabat dua periode aja kagak bisa selesaikan masalah banjir dan macet, eh, yang baru 100 hari kerja udah ditagih. Koplak! emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jawaban lo keren gan!
emoticon-I Love Indonesia (S)
emang ye, orang suka sekate" aje, masa baru menjabat 100 hari udah minta semua beres.. hadeeeehhhhh emoticon-Cape d...
emang gobelok sekaleh tiu yang nagih2
pasti barisan BSH nasi uduk emoticon-Ngacir
yah lu bkn jokowi gan
Quote:Original Posted By xlynd
emang gobelok sekaleh tiu yang nagih2
pasti barisan BSH nasi uduk emoticon-Ngacir


Iy tuh barisanya fokemon
gw demen ama jawaban lu gan emoticon-thumbsup
nah ini butuh yg kayak gini dari pada orang yg demo tapi kalo dikasih kerjaan cuma bisa koment tanpa bisa kasih contoh bener ...

menurut ane koment itu penting tapi kalo kita sendiri gak bisa ngaca buat apa ... ingat yg demo di jakarta itu mereka buang sampah kesungai ... yg disalahin orang ...

kayak pribahasa lempar batu sembunyi tangan emoticon-Ngakak
emank gitu gan... penonton lebih pintar dari aktor.... emoticon-Cape d... (S)
yang bilang begitu kayak udah merasa bisa ngebenahin jakarta aja gan emoticon-Cape d... (S)
wong juga baru 3 bulan lebih emoticon-Cape d... (S)
yang penting kedepannya lebih baik
bener juga lu gan
Quote:Original Posted By charitycantique
Kalo ane seorang Jokowi...

Kalo ane Jokowi...

Terus banyak yang PROTES :
"Pak, katanya ga bakal banjir lagi kalo bapak jadi Gubernur DKI?!"
"Pak, katanya ga bakal macet lagi kalo bapak jadi Gubernur DKI?!"

Ane bakal jawab gini :
"Gini deh,... Gue serahin ke elo ya pangkat ane jadi Gubernur, dan gue kasih lo waktu 100 hari buat bikin Jakarta bebas banjir dan macet?! Setuju?!"

emoticon-Ngakak

Wong Sutiyoso aja yang pernah menjabat dua periode aja kagak bisa selesaikan masalah banjir dan macet, eh, yang baru 100 hari kerja udah ditagih. Koplak! emoticon-Cape d... (S)


wkwkwk kalo dikatai begituan yg protes pasti jd gak brani protes lg
Quote:Original Posted By charitycantique
Kalo ane seorang Jokowi...

Kalo ane Jokowi...

Terus banyak yang PROTES :
"Pak, katanya ga bakal banjir lagi kalo bapak jadi Gubernur DKI?!"
"Pak, katanya ga bakal macet lagi kalo bapak jadi Gubernur DKI?!"

Ane bakal jawab gini :
"Gini deh,... Gue serahin ke elo ya pangkat ane jadi Gubernur, dan gue kasih lo waktu 100 hari buat bikin Jakarta bebas banjir dan macet?! Setuju?!"

emoticon-Ngakak

Wong Sutiyoso aja yang pernah menjabat dua periode aja kagak bisa selesaikan masalah banjir dan macet, eh, yang baru 100 hari kerja udah ditagih. Koplak! emoticon-Cape d... (S)


Telak amat jawabannya gan, emoticon-Ngakak
emangnya mie instan gan, di rebus langsung mateng emoticon-Ngakak
×