alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff85556312432f0c000006/dari-pada-ngurusin-monorail-gak-kelar-kelar-mending-kota-kota-di-indonesia-bikin-kay

Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin ini

Dari pada pusing2 mikirin monorail yang biayanya jauh lebih besar, mending bikin BRT kaya di kota fujian, china
gak kena macet kan, sama aja kaya monorail..
Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kay
Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kay
Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kay
Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kay
Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kay
Dari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kayDari pada ngurusin monorail gak kelar-kelar, mending kota-kota di indonesia bikin kay
Diubah oleh 1bnu1989
Urutan Terlama
Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Silakan ente jd gubernur dulu gan... emoticon-Big Grin
10 tahun lg mudah2an indo uda bs kek gt hheh
kalau boleh sih ane minta perbandingan anggaran biayanya antara pembuatan BRT (yang ada digambar, gk tau ane namanya apa emoticon-Big Grin) sama monorail, serta keuntungan dan keefektifan bagi para penumpangnya....

dan juga dampak-dampak positif dan negatif lainnya, yang ditimbulkan antara monorail dan BRT setelah dibangun....
kalau cuma gambar doang kayaknya kurang srek emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Post ini telah dihapus oleh hansip
1 pe satu lah gan banjir ja blm kelar mw bkin MRT/BRT
bebas hambatan pasti ya??
ga kan ada mobil pribadi atau motor2 yang pak tuh jalan..
bs dijadikan usulan selanjutnya gan :emoticon-Jempol
semoga...


Quote:
halah gan monorel aja ga kelar kelar au duitnya di tilep sapa
ya pokoknya ga d korupsi ntar proyeknya gan,ntar ga jadi" ato jadi tapi ambruk tuh..emoticon-No Hope
hmmm... ide yg bagus
bener gan emoticon-Jempol
bisa buat ngungsi juga jalannya kalau banjir emoticon-Ngakak
kayaknya ga efektif deh gan kalo ini.. tau sendiri kan pengendara motor di jakarta pada bandel bandel ambil jalur busway.. hehe emoticon-Cool emoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Kaskus
trus pra pngguna motor pda masuk jalur ini xicixixi
mahal tau gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di