alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff81831fd719bd5800000b/akhir-doraemon
AKHIR DORAEMON :)
Quote:Quote:Quote:Quote:AKHIR DARI CERITA DORAEMON

Bagi agan yang sudah tau ceritanya mohon berkenan memberikan ijin memposting ini, karena ane kangen berat sama komik dan film ini, dikarenakan kesibukan yang biasa dilakukan pria dewasa pada umumnya sehingga sudah jarang dan bahkan ane tidak tahu lagi kabar ceritanya, dan juga ini kenang-kenganan dari saya SD dulu samapai sekarang
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for klik disini:


ternyata Nobi - Nobita sendiri yang membetulkan kembali dan mengirim doremon kembali ke masa lalu di mana Nobita SD masih menunggu disanaemoticon-Mewek


mohon kiranya berkenan
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin trim's




repost dari http://www.kaskus.co.id/thread/50f6a...last-episode/1
haru sekali ceritanya, dan saya pikir, cerita ini gak ada endingnya, karena dari semasa saya kecil sampe sekarang masih tayang aja ne film emoticon-Ngakak
ane ijin baca dulu gan....Nice Thread..emoticon-thumbsup:
sedih gan, jadi paradox gitu ya gan, jadi berulang terus ya,
ahh masa berakhir gan? emoticon-Mewek
ane paling suka doraemon dr kecil
inget jaman dulu jam 8 hari minggu di rct*
emoticon-Mewek
yg boneng? masalahnya uda lama gk nton nih film emoticon-Big Grin
aih ane terharu gan emoticon-Mewek
ternyata nobita meskipun bloon tapi mau usaha yak emoticon-Matabelo
nice thread gan emoticon-thumbsup
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

udah pernah liat gan
sedih nyaaa
ceritanya jd mbulet gan
ngulang2 trs jd g bisa ending hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
REPOST GAN !!! emoticon-Blue Repost


http://www.kaskus.co.id/thread/50f6a...last-episode/1
Seperti Yang Kita Kenal nobita (bodoh,idiot, egois dan tamak) Tapi Kenapa Dia Bisa Jadi Profesor Dunia Itu Semua Karena
1. Tekad Yang Kuat
2. Kerja Keras
3. Usaha Yang Tiada Batas
4. Peduli Pada Sesama ataupun Sahabat

Itu Lah Yang Membuat Nobita Tersadar Betapa Penting Semua itu Untuk Mengubah Dirinya Dan Dunia yang membuat Dia Menjadi Seorang Profesor Dunia ,
seru gan.....
tapi masa ini jadi akhirnya doraemon...
kan dia idup lagi
lanjut terus dong ceritanya
salut sama usahanya nobita ya emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By bryantakizawa
REPOST GAN !!! emoticon-Blue Repost


http://www.kaskus.co.id/thread/50f6a...last-episode/1


Emang Repost ! Ane Cuma Belajar Buat Diri Ane Aja , ! Diatas Kan Tertulis Jelas
bagi agan yang sudah pernah membacanya mohon kira nya diberikan ijin untuk saya memposting nya dikarenakan bla....bla....

Jadi mohon maaf yah cuma buat taruh ditrit ane bukan jadi Hak Milik
emoticon-Sorry sedih juga ceritanya....
tp kagak jd ending tuh gan ceritanya emoticon-Ngakak
terharu gan. ane suka banget sama doraemonemoticon-Matabelo
nice komik gan...
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

paradoks, jadi muter balik muter balik mulu ya
jadi ga abis abis ya
http://id.wikipedia.org/wiki/Doraemon#Akhir_cerita

bisa di liat