alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff80f4e374b45437000001/gimana-pendapat-aganampsista-kalo-ada-dialog-kaya-gini

Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:

Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:

A: dari tahun ke tahun makin banyak aja kasus pelecehan seksual di indonesia ya?
B: betul, salah cewenya juga tuh.
A: kok malah salah cewenya?
B: iya, karena cewe tu udah berpenampilan yg bikin cowo jd nafsu.
A: bukannya harusnya malah salah cowonya ya yg ga bisa nahan nafsunya?
B: gak dong..kan wajar sbg manusia punya nafsu..
A: justru cowonya tuh yg harus bisa ngendaliin nafsunya.
B: tapi kan manusia emg punya nafsu. salah cewenya dong kalo dia yg mancing nafsu duluan.!
A: tapi kan yg nglakuin cowonya, ya cowonya yg mestinya salah!
B: tapi kalo misal cewe tu ga mancing nafsunya, pasti ga bakal ada kejadian pelecehan!!
A: Tapi harusnya cowonya yg salah, karena GAGAL ngendaliin nafsunya!!!
B: namanya juga manusia, pasti punya NAFSU!!!
A: emang ga bisa diKENDALIin????!!
B: emang ga bisa diCEGAH????!!!!


(akhirnya Kentung yg lagi ngambang di aer marah gara gara Samson(A) dan Pampam(B) pada ribut dan berakhir dengan Kentung nyemburin api )

emoticon-Peace



gimana pendapat agan??
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

masa cuma ngakak gan??
btw selamat..ente pertamax di trit pertamax ane. emoticon-I Love Indonesia
cewe lah yg salah ngumba aurat emoticon-Cape d...
balik lg kepribadinya masing2 gan klo ud gitu mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

oke..agan di pihak pampam. emoticon-shakehand
Quote:

pribadi cewenya ato cowonya gan??
Salah dua-duanya...

Cewek harusnya tidak mengumbar aurat..

Cowok harusnya bisa jaga nafsu...

emoticon-Cape d...
no comment.........
Salah dua duanya sih,
si cewe kenapa gk berpakaian yg sopan,
si cowo kenapa gk bisa nahan nafsunya
Quote:

tapi kalo misal cewenya emang ga ngumbar aurat banget, dan cowonya tetep ngembat aja apa cewenya masih salah?
Quote:


kalo begitu cerita nya salah cowo nya gan
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:


Kaskuser Yang Mencoba Untuk Menjadi Seseorang Yang Bahagia
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:

awokwoakakowkowakowakoawkowakwao ane ngakak emoticon-Ngakak

Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:
Kaskuser Yang Mencoba Untuk Menjadi Seseorang Yang Bahagia
dialog diatas itukan gambaran sifat manusia gan yg slalu "CARI PEMBENARAN" atas smua perbuatannya,,,
.
sebenarnya kan smua hal itu dah diatur gan di Qur'an & Hadist (no SARA ya, ini pandangan ane sebagai Muslim), cara berpakaian, bertingkah laku dll, tinggal kitanya yang milih, ikut jalan yang udah ditentuin atau "CARI PEMBENARAN" dari ulah kita,,,
Quote:


iya gan,kalo emang pikirannya kotor,cewek pake mantel salju juga pasti diembat.emoticon-Ngakak
yg pertamax tukang jualan mulu emoticon-Berduka (S)
Quote:

kalo mo kasi cendol ane terima kok gan. emoticon-Big Grin
Kalo sama-sama suka ga papa, ga ada yg salah emoticon-Big Grin
Quote:


semoga aja jualannya lebih laris gan kalo jago pertamax. emoticon-Thinking
Quote:


parah tu gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gue setuju sma yg cowo' gan emoticon-Ngakak
gara" cewe itu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di