alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff80f4e374b45437000001/gimana-pendapat-aganampsista-kalo-ada-dialog-kaya-gini
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:

A: dari tahun ke tahun makin banyak aja kasus pelecehan seksual di indonesia ya?
B: betul, salah cewenya juga tuh.
A: kok malah salah cewenya?
B: iya, karena cewe tu udah berpenampilan yg bikin cowo jd nafsu.
A: bukannya harusnya malah salah cowonya ya yg ga bisa nahan nafsunya?
B: gak dong..kan wajar sbg manusia punya nafsu..
A: justru cowonya tuh yg harus bisa ngendaliin nafsunya.
B: tapi kan manusia emg punya nafsu. salah cewenya dong kalo dia yg mancing nafsu duluan.!
A: tapi kan yg nglakuin cowonya, ya cowonya yg mestinya salah!
B: tapi kalo misal cewe tu ga mancing nafsunya, pasti ga bakal ada kejadian pelecehan!!
A: Tapi harusnya cowonya yg salah, karena GAGAL ngendaliin nafsunya!!!
B: namanya juga manusia, pasti punya NAFSU!!!
A: emang ga bisa diKENDALIin????!!
B: emang ga bisa diCEGAH????!!!!


(akhirnya Kentung yg lagi ngambang di aer marah gara gara Samson(A) dan Pampam(B) pada ribut dan berakhir dengan Kentung nyemburin api )

emoticon-Peace



gimana pendapat agan??
Quote:Original Posted By martello
wakakakaka ngakak gan emoticon-Big Grin


Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:

masa cuma ngakak gan??
btw selamat..ente pertamax di trit pertamax ane. emoticon-I Love Indonesia
cewe lah yg salah ngumba aurat emoticon-Cape d...
balik lg kepribadinya masing2 gan klo ud gitu mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bawah.Ane.Maho
cewe lah yg salah ngumba aurat emoticon-Cape d...

oke..agan di pihak pampam. emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By smokez
balik lg kepribadinya masing2 gan klo ud gitu mah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pribadi cewenya ato cowonya gan??
Salah dua-duanya...

Cewek harusnya tidak mengumbar aurat..

Cowok harusnya bisa jaga nafsu...

emoticon-Cape d...
no comment.........
Salah dua duanya sih,
si cewe kenapa gk berpakaian yg sopan,
si cowo kenapa gk bisa nahan nafsunya
Quote:Original Posted By haqqi.rachman
Salah dua-duanya...

Cewek harusnya tidak mengumbar aurat..

Cowok harusnya bisa jaga nafsu...

emoticon-Cape d...

tapi kalo misal cewenya emang ga ngumbar aurat banget, dan cowonya tetep ngembat aja apa cewenya masih salah?
Quote:Original Posted By maspleret

tapi kalo misal cewenya emang ga ngumbar aurat banget, dan cowonya tetep ngembat aja apa cewenya masih salah?


kalo begitu cerita nya salah cowo nya gan
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:


Kaskuser Yang Mencoba Untuk Menjadi Seseorang Yang Bahagia
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:

awokwoakakowkowakowakoawkowakwao ane ngakak emoticon-Ngakak

Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:
Kaskuser Yang Mencoba Untuk Menjadi Seseorang Yang Bahagia
dialog diatas itukan gambaran sifat manusia gan yg slalu "CARI PEMBENARAN" atas smua perbuatannya,,,
.
sebenarnya kan smua hal itu dah diatur gan di Qur'an & Hadist (no SARA ya, ini pandangan ane sebagai Muslim), cara berpakaian, bertingkah laku dll, tinggal kitanya yang milih, ikut jalan yang udah ditentuin atau "CARI PEMBENARAN" dari ulah kita,,,
Quote:Original Posted By maspleret

tapi kalo misal cewenya emang ga ngumbar aurat banget, dan cowonya tetep ngembat aja apa cewenya masih salah?


iya gan,kalo emang pikirannya kotor,cewek pake mantel salju juga pasti diembat.emoticon-Ngakak
yg pertamax tukang jualan mulu emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By AmingDeMambo
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:


Kaskuser Yang Mencoba Untuk Menjadi Seseorang Yang Bahagia
Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:

awokwoakakowkowakowakoawkowakwao ane ngakak emoticon-Ngakak

Gimana pendapat agan&sista kalo ada dialog kaya gini:
Kaskuser Yang Mencoba Untuk Menjadi Seseorang Yang Bahagia

kalo mo kasi cendol ane terima kok gan. emoticon-Big Grin
Kalo sama-sama suka ga papa, ga ada yg salah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pazzo
yg pertamax tukang jualan mulu emoticon-Berduka (S)


semoga aja jualannya lebih laris gan kalo jago pertamax. emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By Recision
iya gan,kalo emang pikirannya kotor,cewek pake mantel salju juga pasti diembat.emoticon-Ngakak


parah tu gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gue setuju sma yg cowo' gan emoticon-Ngakak
gara" cewe itu emoticon-Ngakak
×