alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff7cbf0a75b4465a000019/ini-kah-hebatnya-jokowi-ahok
ini kah hebatnya jokowi-ahok??????????
Spoiler for sebelumnya:


salam damai gan...maaf kalo emoticon-Repost

Spoiler for langsung aja ya gan:


gimana gan??? nih sumber

kita jangan buta sama politik kotor gan, buka mata hati aja gan...untuk damai jangan bawa emoticon-No Sara Please yah gan..semua agama itu saling menghormati bukan menghina..

ane jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) kalo di emoticon-Rate 5 Star boleh apalagi ane ngarepin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Repost
ane setuju gan .
semalem ane juga liat beritanya yang sampe pak jokowi tidur di dalem mobil, terus pak ahok marah marah .
itu si kembali lagi ke warganya gan .
gimana jakarta mau rangkum dalam hal banjir ataupun macet kalau warganya sendiri gak mau di atur .
nanti sebentar" pak jokowi dan pak ahok di salahkan .
yang meraka bilang lamban dalam melakukan tugas/hanya janji" apa lah itu .
kalau kita mau ngaca ke belakang memang gubernur" kita yang terdahulu SUKSES, BAGUS, nggak kan ?
padahal meraka menjabat jauh lebih lama di bandingkan pak jokowi dan pak ahok yang baru 100 hari .
pesan saya 1 si gan .
jangan asal mengkritik orang lain, karna belum tentu kita yang mengkritik jauh lebih baik dari orang yang kita keritik .
Quote:Original Posted By novhaaji
ane setuju gan .
semalem ane juga liat beritanya yang sampe pak jokowi tidur di dalem mobil, terus pak ahok marah marah .
itu si kembali lagi ke warganya gan .
gimana jakarta mau rangkum dalam hal banjir ataupun macet kalau warganya sendiri gak mau di atur .
nanti sebentar" pak jokowi dan pak ahok di salahkan .
yang meraka bilang lamban dalam melakukan tugas/hanya janji" apa lah itu .
kalau kita mau ngaca ke belakang memang gubernur" kita yang terdahulu SUKSES, BAGUS, nggak kan ?
padahal meraka menjabat jauh lebih lama di bandingkan pak jokowi dan pak ahok yang baru 100 hari .
pesan saya 1 si gan .
jangan asal mengkritik orang lain, karna belum tentu kita yang mengkritik jauh lebih baik dari orang yang kita keritik .


betul gannn emoticon-I Love Indonesia (S)
kawal jakarta jadi PROVINSI percontohan untuk yang lain.... karna dengan kita mengawal perkembangan DKI jakarta berarti hal hal / SIM yang baik di bidang pemerintahan bisa di distribusikan ke daerah 2 yang lain yang bisa meningkatkan kinerja PNS disetiap daerah
Quote:Original Posted By hantukeren
kawal jakarta jadi PROVINSI percontohan untuk yang lain.... karna dengan kita mengawal perkembangan DKI jakarta berarti hal hal / SIM yang baik di bidang pemerintahan bisa di distribusikan ke daerah 2 yang lain yang bisa meningkatkan kinerja PNS disetiap daerah


yuk kita sama2 pantau emoticon-Shakehand2
BE SMART lah sebagai pejabat2 yang suka NYINDIR JOKOWI-AHOK...KALIAN ITU GA LEBIH BAIK DARI PADA JOKOWI-AHOK......
emoticon-Bingung (S)

Masak sih Koh Ahok punya kakak seorang Muslim ? Bang Rhoma pasti tidak akan percaya...
ane orang luar jakarta.
berita macam gini harus diperluas/disebar juga.
buat ngimbangi yang mendiskreditkan Pak Jokowi dan Pak Ahok (biasanya sih pake id klonengan)
Kasian mereka yang udah kerja keras dan tulus tapi difitnah macam-macam. malah pake isu SARA lagi, dasar nggak punya otak.

Trus satu lagi gan, ane mo ngingetin warga kaskus, kita ini hidup dengan budaya timur. Kalo kita nyebut nama orang tua harus dengan sopan santun.
Pake embel-embel Bapak atau Pak buat nyebut Pak Jokowi atau Pak Ahok lah.
Janganlangsung nyebut nama Jokowi atau Ahok, kayaknya nggak hormat gitu lo gan.
Quote:Original Posted By novhaaji
ane setuju gan .
semalem ane juga liat beritanya yang sampe pak jokowi tidur di dalem mobil, terus pak ahok marah marah .
itu si kembali lagi ke warganya gan .
gimana jakarta mau rangkum dalam hal banjir ataupun macet kalau warganya sendiri gak mau di atur .
nanti sebentar" pak jokowi dan pak ahok di salahkan .
yang meraka bilang lamban dalam melakukan tugas/hanya janji" apa lah itu .
kalau kita mau ngaca ke belakang memang gubernur" kita yang terdahulu SUKSES, BAGUS, nggak kan ?
padahal meraka menjabat jauh lebih lama di bandingkan pak jokowi dan pak ahok yang baru 100 hari .
pesan saya 1 si gan .
jangan asal mengkritik orang lain, karna belum tentu kita yang mengkritik jauh lebih baik dari orang yang kita keritik .


Setuju ama ente gan... emoticon-Cool
maju terus jokowi aho.... we loved you emoticon-Kiss

for a better life.
kita dukung mereka gan, buat jkt jadi kota hebat emoticon-Big Grin
ane salute banget gan sama tu tokoh berdua di banding pejabat2 lain'a.
Jarang banget ada pejabat yg mw pakaian'a kotor gara2 sibuk bolak-baik ngurusin warga k tempat2 kumuh, palinga ada'a pas pemilu doang.
Belum lg, Bliau brani transparan dalam rapat-rapat kinerja yg dilakukan'a, Transparansi mencegah terjadi'a Korupsi.
Dan juga, secara kasat mata lihat aja gan, bnr2 jarang ada pejabat yg badan'a kyk Pak Jokowi, kurus begitu, yg lain kan pada gendut2 buncit2.
Ane yakin mereka berdua pasti sukses gan. emoticon-Smilie
Gebrakannya luar biasa. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By novhaaji
ane setuju gan .
semalem ane juga liat beritanya yang sampe pak jokowi tidur di dalem mobil, terus pak ahok marah marah .
itu si kembali lagi ke warganya gan .
gimana jakarta mau rangkum dalam hal banjir ataupun macet kalau warganya sendiri gak mau di atur .
nanti sebentar" pak jokowi dan pak ahok di salahkan .
yang meraka bilang lamban dalam melakukan tugas/hanya janji" apa lah itu .
kalau kita mau ngaca ke belakang memang gubernur" kita yang terdahulu SUKSES, BAGUS, nggak kan ?
padahal meraka menjabat jauh lebih lama di bandingkan pak jokowi dan pak ahok yang baru 100 hari .
pesan saya 1 si gan .
jangan asal mengkritik orang lain, karna belum tentu kita yang mengkritik jauh lebih baik dari orang yang kita keritik .


SETUJU GAN
ane sungguh terharu bacanya gan emoticon-Mewek
walopun wartawan kerjanya pasti capek wira-wiri tapi pasti menyenangkan dengan didekatnya Pak Jowowi Ahok emoticon-Matabelo

Memang sungguh otak cair dua orang itu dengan APBD belum ketok palu emoticon-Mewek
ane cuma minta Allah menjaga pemimpin2 kayak gitu emoticon-Sorry
aamin emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By doegalz
ane orang luar jakarta.
berita macam gini harus diperluas/disebar juga.
buat ngimbangi yang mendiskreditkan Pak Jokowi dan Pak Ahok (biasanya sih pake id klonengan)
Kasian mereka yang udah kerja keras dan tulus tapi difitnah macam-macam. malah pake isu SARA lagi, dasar nggak punya otak.

Trus satu lagi gan, ane mo ngingetin warga kaskus, kita ini hidup dengan budaya timur. Kalo kita nyebut nama orang tua harus dengan sopan santun.
Pake embel-embel Bapak atau Pak buat nyebut Pak Jokowi atau Pak Ahok lah.
Janganlangsung nyebut nama Jokowi atau Ahok, kayaknya nggak hormat gitu lo gan.


setuju gan...
puanjang bener gan.. dirapiin paragrafnya gan biar enak bacanya
Sukses unt JokoHok. Maju terus bikin Jakarta berubah baik
Coba indonesia punya 100 orang za pemimpin kaya gitu..
ane ga sabar gan, nunggu pasangan Pak Jokowi dan Ahok maju jadi pilpres, ane pasti pilih itu dr pada si tukang KOAR" FARHAT GEMBUSSS !! emoticon-Ngakak