alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff7c7e20d719dd54000000/curhat
[CURHAT] :(
nih gan, ane mw curhat...

gini gan, mbah ane kan punya 5 anak nah 4 anak nya itu semuanya kerja di pertamina gan sudah berduit semua. Nah tinggal keluarga ane gan yang orang ga mampu, nah terus masalahnya mbah ane kan lagi sakit"an jelsnya harus beli obat kn ?. Nah anaknya mbah kan ada yg tinggal bareng sama mbah, itu orang pertamina jg gan. Rumahnya lumayan jauh dari rumah ane, terus waktu ane ke rumah nya anaknya mbah ( sodara sepupu ) ehh tau"nya ane suruh beli obat sama anaknya mbah gan emoticon-Marah

kenapa ane marah ???
soalnya kenapa ane yg di suruh beli obat ??
jelas" disana ada anak"nya, ada suami nya juga ... punya mobil juga.
terus ane mau nolak jelasnya ga enak kan gan ??

sebenernya kluarga itu udah di benci sama kluarga ane & sodara" ane....
soalnya dia sombong bgt....
ane mau ungkapin semua perasaan ini ke kaskuser semua, kerna di kaskus ane bisa curhat gini....

pokoknya kluarga ane kliatannya di kucilkan sama keluarga yg pertamina....

ane kasian gan sama ibu ane, waktu ambil obat itu ga pernah bayar gan soalnya dokternya temennya mbah dulu. tapi tetep aja ga enk kn gan, masa semua pasiennya bayar terus ibu ku yg ga bayar,.
coba kalo keluarga sebelah jadi ibu ku....

gimana gan masukannya ??? emoticon-Sorry
curhat di H2H aja gan emoticon-Matabelo
Sabar aja gan..
semua ada hikmahnya... emoticon-Cool
Jangan mau kalah gan, kalo mereka keluarga pertamina, ente keluarga pertamaX :thumbsup
Quote:Original Posted By danatweeps
Jangan mau kalah gan, kalo mereka keluarga pertamina, ente keluarga pertamaX :thumbsup


terus ane kudu ngapain gan ?? emoticon-Sorry
Sabar emoticon-Big Grin
Roda kehidupan berputar
emoticon-Berduka (S)
curhat jangan disini brada emoticon-Big Grin
emoticon-Sorry duh kasihan sekali ya, gak tega ane. bradah emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By wiwitadinugroho
terus ane kudu ngapain gan ?? emoticon-Sorry


ya ente kudu salto sembari koprol gan... emoticon-Ngakak (S)

sorry ane ga bisa bantu mslh ente gan..mngkin kalo ente bikin trit nya di forum HTH ada yg bisa ngsih solusi gan... emoticon-Embarrassment
begitulah manusia sering lupa kalo udah dikasih banyak rezeki emoticon-Cape d... (S)
sabar ya gan, semoga keluarga ente dapet rezeki lebih amin
belajar yang rajin gan ntar ente biar lebih sukses dari mereka
kenapa gak nyoba buat ngomong sama anak2 nya yg udah pada sukses itu gan??
coba ke forum sebelah aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By robotijomania
belajar yang rajin gan ntar ente biar lebih sukses dari mereka


bener bgt kata si agan nih emoticon-Recommended Seller
Jangan nyerah gan
berjuang lah semampu agan!
GANBATE !
sabar aj gan...midah2an kebaikan kel ente dibalas oleh YME
Roda kehidupan terus berputar gan.
sabar aja. mungkin TS sekarang lg di uji.