alexa-tracking

Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff7c1f8027cf370500001a/desa-terdingin-di-bumi-mengubur-jasad-pun-susah
Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susah
emoticon-MatabeloBrrrr....Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susahemoticon-Matabelo

Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susah


Quote:

Bersyukurlah kita gan, tinggal di indonesia ini, skrg kita harus menjaga bumi kita..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

wiiihhh ngeri amat gan emoticon-Takut

ane mah kagak bisa hidup di situ, secara kena AC aja udah menggigil emoticon-Big Grin

pejwan di trit calon HT
Quote:


iya mangkanya..thx ud direspon
KASKUS Ads
Quote:


yg bingung lg knpa disana masih ada penduduk yg hidup
sampe negatif gitu suhunya, ane di 16 derajat aja udah gak kuat gan... emoticon-Takut (S)
Kita seharusnya lebih bersyukur karena tinggal di negara yg beriklim tropis.
ikut nyimak gan emoticon-Matabelo
Quote:
waduh gmna cara nguburnya..sama aja tinggal di dalem kulkas
mau ngubur mayat aja ribet banget prosesnya
emoticon-Matabelo betah amat ya pada tinggal di sana
susah juga klo hidup ditempat sperti disana
Quote:


Kulkas aja gak ada apa apanya gan emoticon-Cape d...
kita yang biasa tinggal di Indonesia kalau tinggal disana pasti dingin banget x ya bisa2 tidur gak bangun2 emoticon-Takut

Quote:

beugh.. liat pic nya aja berasa menggigil
Bisa mati berdiri tuh...emoticon-Ngakak
Walaupun ane gak suka cuaca panas...tp klw ane di transfer utk hidup dsana kagak sanggup gan. Brrrr...brr....
Gile suhu nya ekstrim banget kalo lg musim dingin bener2 susah tuh nguburin jasad

Kok masih ada yg betah tinggal disana? emoticon-Bingung (S)
wah bener2 tuh gan

untung ane hidup diindonesia emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

itu kalo kencing langsung jadi es kali ya gan???