alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susah
4.67 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff7c1f8027cf370500001a/desa-terdingin-di-bumi-mengubur-jasad-pun-susah

Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susah

emoticon-MatabeloBrrrr....Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susahemoticon-Matabelo

Desa Terdingin di Bumi, Mengubur Jasad Pun Susah


Quote:

Bersyukurlah kita gan, tinggal di indonesia ini, skrg kita harus menjaga bumi kita..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:

Diubah oleh: ekgadgets.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 39
Post ini telah di hapus oleh dpk4212
wiiihhh ngeri amat gan emoticon-Takut

ane mah kagak bisa hidup di situ, secara kena AC aja udah menggigil emoticon-Big Grin

pejwan di trit calon HT
Post ini telah di hapus oleh hansip
Quote:


iya mangkanya..thx ud direspon
Quote:


yg bingung lg knpa disana masih ada penduduk yg hidup
sampe negatif gitu suhunya, ane di 16 derajat aja udah gak kuat gan... emoticon-Takut (S)
Kita seharusnya lebih bersyukur karena tinggal di negara yg beriklim tropis.
ikut nyimak gan emoticon-Matabelo
waduh gmna cara nguburnya..sama aja tinggal di dalem kulkas
Quote:
mau ngubur mayat aja ribet banget prosesnya
emoticon-Matabelo betah amat ya pada tinggal di sana
susah juga klo hidup ditempat sperti disana
Quote:


Kulkas aja gak ada apa apanya gan emoticon-Cape d...
beugh.. liat pic nya aja berasa menggigil
Bisa mati berdiri tuh...emoticon-Ngakak
Walaupun ane gak suka cuaca panas...tp klw ane di transfer utk hidup dsana kagak sanggup gan. Brrrr...brr....
Gile suhu nya ekstrim banget kalo lg musim dingin bener2 susah tuh nguburin jasad

Kok masih ada yg betah tinggal disana? emoticon-Bingung (S)
wah bener2 tuh gan

untung ane hidup diindonesia emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)

Halaman 1 dari 39


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di