alexa-tracking

4 kata terindah di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff7a91582acf950d000000/4-kata-terindah-di-dunia
4 kata terindah di dunia
Sebagai manusia terkadang kita melupakan hal-hal yang sepele namun sebenarnya begitu berarti jika kita melakukannya dengan tepat.
Seperti dalam pergaulan kita sehari-hari, ada beberapa kata yang sangat indah didengar dan begitu mudah dipraktekkan namun hasilnya langsung terasa oleh orang disekitar kita.
Berikut ini adalah 4 kata yang terindah di dunia


Spoiler for Kata Pertama:


Spoiler for Kata Kedua:


Spoiler for Kata Ketiga:


Spoiler for Kata Keempat:


Quote:


Quote:
nais share gan
mantap gaan
gw paling sering tuh ngucapin kata maaf

- maaf tolong ambilkan saya air
- maaf tolong belikan saya nasi padang
- maaf tolong pindahkan kursi ini
dll
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Rate 5 Star boleh gan
Quote:

wah ni agan ada dimana2..
Iya juga ya gan... emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Bingung (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
wow indah katanya
Quote:


emoticon-Sundul
bener banget gan
kata2 itu merupakan kata2 ajaib
Quote:


yup.. makasih gan

Quote:


ane orang yang ga pinter basa basi sama orang gan, makanya ane manfaatin aja yang gampang diparaktekin saat komunikasi ma orang lain
sundul ah siapa tau ada yang komeng emoticon-I Love Kaskus (S)
busyet cepet banget tenggelam ya trit ane... emoticon-Bingung
3 kata orang paling gengsi buat mengatakannya : maaf , tolong dan terima kasih..
triknya gimana ya biar ga cepet tenggelam... emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


iya bener tuh gan... harus punya rasa ikhlas gan
Quote:


maaf bisa cebokin saya? emoticon-Hammer2
emoticon-Sundul Gan (S) biar banyak lagi yang bisa baca dan ga semakin tenggelam
nice gan.....? betul bangetttt.....
tapi kok sepi nih...??

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Quote:


makasih gan, iya nih sepi emoticon-Matabelo
×