alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff72fd0a75b4d55c000001/mendingan-capres-yang-ini-daripada-farhat-rhoma
mendingan Capres yang ini daripada farhat-rhoma...
ini dia gan ..satu lagi capres saingan Farhat-Rhoma...

emoticon-I Love Indonesia


sekilas tentang doi..

kalo masalah agama gak usah di ragukan deh..dia udah Haji dua kali..
ini dia gan penampakannya

Spoiler for capres:



gimana gan... berminat pilih ini capres???emoticon-Kiss
Ada2 aja ente gan... Ngakak ane
wkwkwk lucu ente gan emoticon-Ngakak
jiah haji erwe mau nyalon presiden
Wkkwkwkwkkw mbah mahmudin...cocok sekali itu jadi presiden...ga ada yg lolos dr kecurigaanny..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wakilnya tulang togu ya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) koplakkk haji muhidin jadi presiden, yg ada malah brantakan nih negara. emoticon-Big Grin
itu kalo ga salah yang di sinetron tukang bubur naik haji bukan?? emoticon-Bingung (S)
ane pilih doski dah daripada si farhat mah.... emoticon-Ngakak
Kirain H.sulam emoticon-Ngakak
Haji duakali koplaks kirain mo nikin trid apaan emoticon-Ngakak
kayak penjual siomay..emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwk bisa2 negara kt makan bubur haji sulam semua entar emoticon-Ngakak
Hahaha...mendingan Haji Sulam dah.... emoticon-Big Grin
yaaah emoticon-Cape d... (S)
Kasian para penjual bubur gan...
Bubur kemasan yng ada d supermarket bakalan ngilang dari peredaran..
emoticon-Big Grin
Bapak Haji 2x
Ntar kalo jadi Presiden minta dipanggil Bapak Haji Presiden emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mending si andika gan emoticon-Najis
haji sulam aja deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak