alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff6ff87e12432531000010/10-nama-orang-terlucu-yg-di-dunia
10 Nama orang terlucu di dunia
1. Jesus Condom

10 Nama orang terlucu yg di dunia
emoticon-Ngakak kebiasaan pake kondom kali...

2. @
3. Dick Assman emoticon-Ngakak ass kan artinya pantat klo man apaan?
4. Batman bin Suparman emoticon-Ngakak batmen tuh ternyata anaknya suparman gan
5. Mister Love
6. Oliver Looser
7. Judy Graham SWALLOWS
8. Natalia Vagina
9. Gaye Males
10. Mike Litoris

klo dari orang indo ada ga yach mungkin agan bisa nambahin...

maaf klo emoticon-Blue Repost TS cuman ingin sharing az.. boleh donk emoticon-Cendol (S) nya
wkwkwk yg nommor 2 tu @ doang namanya gan...?
emoticon-Ngakak bener ada yg pake itu nama?
emoticon-Ngakak


Nitip lapak gan:
Quote:ASAL USUL KATA "LO" - "GUE"
Siapa Sih Gan Raja "TERLAMA","TERBESAR" dan "TERKUAT" di Tanah Jawa? (Masuk!)
Sejarah Tongkat Komando Bung Karno (masuk gan thread pertama ane)
ada juga yang lucu gan di sma ane dulu

ada tiga cewe , sohib kentel

nama yg 1 . gina 2. diva 3 . indah

jadi ank2 suka manggil mereka kek gini
hoy diva gina indah .. wkwkwwk
Quote:Original Posted By otagretag
ada juga yang lucu gan di sma ane dulu

ada tiga cewe , sohib kentel

nama yg 1 . gina 2. diva 3 . indah

jadi ank2 suka manggil mereka kek gini
hoy diva gina indah .. wkwkwwk


harusnya bacanya gini gan "hoy di Vagina Indah" emoticon-Ngakak
orang tuanya gila kali ya
Quote:Original Posted By danilo..
wah.. bakalan di delete ni thread..





ini gak maksud emoticon-No Sara Please deh gan, tuh ada orangnya.. nama boleh sama tp kan yg dimaksud nama disini bukan kesana..
tmen SMP kakak ane dulu ada yg namanya Vagina Cita Rasa, gan,,,
serius...
emoticon-Ngakak
kalau dari indonesia RONALDIKIN gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By otagretag
ada juga yang lucu gan di sma ane dulu

ada tiga cewe , sohib kentel

nama yg 1 . gina 2. diva 3 . indah

jadi ank2 suka manggil mereka kek gini
hoy diva gina indah .. wkwkwwk


jah emg ank2 ntu aja yg pikirannya ke situ emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By Luckyshady
tmen SMP kakak ane dulu ada yg namanya Vagina Cita Rasa, gan,,,
serius...
emoticon-Ngakak


serius nih? emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asep silet ga dimasukin gan?
hahahaha
ga ada contoh fotonya neh..selain yg pertama. khan lbh terpercaya
emoticon-Ngakak
entah orang tuanya yg rada2 ato emang cari sensasi
tapi tetep aja kesian di anak nya emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
wah yg no 9 mungkin pas ngelahirin emaknya males ngeden gan.. jadi ada males nya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwk vagina emoticon-Najis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak