alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
6 Hal 'Mudah Ditebak' Dalam Film Action
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff6efb5b2acfa649000005/6-hal-mudah-ditebak-dalam-film-action

6 Hal 'Mudah Ditebak' Dalam Film Action

6 Hal 'Mudah Ditebak' Dalam Film Action

Quote:

Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:
Diubah oleh tjahndheso
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
nyang poin pertama gan, aje gile kalo musuh nembak mpe berkali-kali, kalo jagoannya yg nembak sekali lgsg mati.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Diubah oleh bangcelup
ane juga sering nebak itu pas nonton emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mantap gan emoticon-Rate 5 Star
yang jelas kalau jagoannya pasti dapet cewek terus ujung2nya menang dan hepiending..
Quote:

ya iyalah gan kalo starring langsung kalah habis tuh filmnya emoticon-Ngakak
Emang benar hampir semua unsur diatas ada dalam film action
Quote:


sama gan ane juga nunggu yang ke 6 emoticon-Malu (S)
wah bener gan yg dijabarin. emoticon-Big Grin

cuma kala yg mobil bermasalah agak jarang ane temuin di film.

terus yg memajang cewek cantik itu bener banget gan emoticon-Ngakak film action ga ada cewek cantik nya kurang euy emoticon-Ngakak
Quote:

bener gan ..
kalo kagak ada ceweknya serasa hambar emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka,, ente bener banget gan,,,
hampir semua film begitu gak cuma film action gan,,,
emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:

kebanyakan sih begitu gan.namanya juga aktor utama

Jagoannya dewa, ditembakin berkali kali bisa meleset emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


bantu emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh tjahndheso
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di