alexa-tracking

Gara gara Cinta di Tolak, Siswa SD Nekat Mau Bunuh Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff6ece8327cf9f44000001/gara-gara-cinta-di-tolak-siswa-sd-nekat-mau-bunuh-diri
Ngakak 
Gara gara Cinta di Tolak, Siswa SD Nekat Mau Bunuh Diri
Bukti no repost ya gan
Spoiler for NO REPOST:


Haduuuh entah kenapa anak kecil ini kok mau maunya naik ke sebuah menara dan mencoba bunuh diri.
Alasannya sih karena cintanya di tolak...
Spoiler for Nih gan:

Parah ya...kebanyakan nonton sinetron atau drama korea kali ya....
Gimana menurut kalian??
Jangan sampe sodara2 agan yang kecil melakukan hal yg serupa dengan kejadian diatas...
SUMBER
Kaskuser yang baik selalu menginggalkan jejak.. emoticon-Kiss
Spoiler for NB:
Pertamax di trit sendiri emoticon-Cool
emoticon-Cape d... (S) kebangetan banget tuh bocah... emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
haha..ada2 aja kelakuan anak sd sekarang tu gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Kehidupan masih panjang naaaak emoticon-Matabelo
gile, gini critanya makin hancur aja bibit bangsa indonesia :capede
korban ftv, gan emoticon-Berduka (S)
sekolah aja belom tentu bener udah cinta cintaan emoticon-Cape d... (S)



Nitip lapak gan:
Quote:
Ada-ada aja kelakuan anak jaman sekarang, keseringan nonton sinetron, jadi lebay emoticon-Ngakak
emang kalo cinta di terima tuh anak mau ngapain. langsung nikah gitu?
image-url-apps
masih bocah udah kaya gitu emoticon-Cape d...
image-url-apps
giman klo udah gede tuh,klo kecil aja udah kyk gitu
Ini yang namanya Cinta Monyet....
Si Orang Tua harusnya bisa memberikan pengarahan soal cinta ini.
Keep on posting gan...
Quote:


Thanks gan, kalo ada yang kurang ato menyingung tolong diingatkan yahh... emoticon-Malu
image-url-apps
kenapa cuma sumbernya aja gan? ga ditaruh disini aja beritanya
Hadoooh...mau jadi nih calon penerus bangsa..
mentalnya cemen..masih bocah udah pacaran..ditolak malah bunuh diri emoticon-Hammer (S)
Gara-gara si Sapi Junior nih... emoticon-Cape d... (S)
kasihan liatnya ,masih kecil udah ngerti yg begitu2...emoticon-Bingung (S)

btw nice posting gan... keep posting on this
image-url-apps
Sunat dulu dek
emoticon-Ngakak
wakakakakk..sumpah dah galauu akut itu..tenang bosss..cewe ngga cuman satu..*apalagi loe masih SD*..woles lah dikit...haha