alexa-tracking

Ini orang ilang kemana ya gan ????

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff6b6ae774b44c3000000a/ini-orang-ilang-kemana-ya-gan
Ini orang ilang kemana ya gan ????
Halo gan, selamat pagi

Mau tanya nih gan (terutama yang tinggal di jakarta (terutama yang kena banjir emoticon-Hammer ) dan yang suka liat berita di tipi) kalo di hari2 biasa kan polisi banyak tuh bermunculan di jalan. Tapi waktu banjir sekarang kok ane ga pernah liat ya ??? Malah yang ane liat kebanyakan TNI yang bantu warga kebanjiran. Nah polisinya dimana yaaa ??? emoticon-Bingung

Maaf gan ane ga bermaksud menjatuhkan salah satu pihak, ane cuma heran aja emoticon-Big Grin
mungkin lagi ngopi gan emoticon-Big Grin
lgi ikut ngungsi gan... kntornya kebnjiran jg
mungking lahan basahnya bener-bener basah emoticon-Ngakak
makanya nyari lahan kering, lahan yg bener-bener kering dari banjir emoticon-Cape d... (S)
lagi ongkang2 kaki dirumah gan
POLISI itu ngurusin lampu lintas za gan bukan kebanjiran
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Ijin nyimak aja Gan.emoticon-linux2..bakal rame kayaknya
Kantor pulisinya juga kebanjiran jadi bersihin markas dlu baru bantuin orang emoticon-Ngakak
dia lagi malas gan,cause becek + basah lagi..emoticon-Hammer2
lagi cari mangsa yg lain gan emoticon-Ngakak
Ane juga heran gan, pada kemana ya?
yang kelihatan cuma brimob aja...
Polantas gak keliatan. emoticon-Bingung
mungkin kalo urusan bencana itu urusan TNI dll emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak ngakak ane baca ni coment emoticon-Ngakak


Quote:


Wah, trus yang melayani masyarakat sekarang siapa dong ? emoticon-Cape d... (S)
tdur x gan polisinya, kan musim hujan...
krna polisi takut air gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry gak niat ngejatuh kan gan...
ohh, ane tau gans..

si FPI (Front Perusak Islam) gk ada nongol gan...
mereka khusus memberantayang maksiat2 aja tp gk mau bantu2 korban banjir
emoticon-Matabelo
Quote:

Kalo lagi banjir kan lalulintas collapse, harusnya kan kasih pembatas jalan dan menandai lubang yang tertutup air supaya ga terjadi kecelakaan emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Kok polisi takut air ya gan ? Waktu lagi ada razia juga gitu, grimis langsung berhenti emoticon-Ngakak
Quote:

Iya gan, ane juga bingung pada kemana aja. Biasanya siang2 duduk dipos lantas sambil memonitor. Apa ga ada kerjaan lain ya ??
Quote:

Kok tidur gan? Emang bisa, tidur nyenyak di sela2 musibah warga jakarta ? emoticon-norose
Quote:

Mereka juga kena banjir gan, mana sempet nglakuin yang lain emoticon-Bingung
lg ngopi gan... nonkrong ma tmen2x
ngopi mungkin gan ... emoticon-Ngakak
×