alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff67ed0c75b4595e000008/omg-bocah-ini-gulat-dengan-buaya
OMG!!! Bocah Ini Gulat dengan Buaya
OMG!!! Bocah Ini Gulat dengan Buaya

Mungkin inilah bocah paling berani di dunia. Bagaimana tidak, disaat bocah-bocah seusianya bermanja-manja ria di pelukan sang ibu, Ia malah bergulat dengan seekor buaya. Gila memang...

Charlie Parker memang hanya berusia 3 tahun, tapi keberaniannya patut diacungi jempol. Tak hanya buaya, Ia juga sering memeluk dan menggendong Pablo, ular boa raksasa.

Charlie hidup ditengah keluarga yang mencintai binatang. Greg, sang ayah mempunyai kebun binatang Ballarat Wildlife Park, di luar Melbourne, Australia.

Namun anehnya, dari sekian banyak binatang lucu dan imut untuk usia nya, Charlie malah lebih menyukai reptil, khususnya ular dan buaya. Di tempat itu pula lah, Charlie kerap bermain dengan beberapa buaya dan ular...

videonya --- > KLIK

__

hebat emoticon-Cendol (S)
wowww
jangan-jangan tuh anaknya Hulk gan emoticon-Takut (S)
hebat tuh anak gan, ane aja ngeri uler emoticon-Malu (S)


Nitip lapak gan:
Quote:ASAL USUL KATA "LO" - "GUE"
Siapa Sih Gan Raja "TERLAMA","TERBESAR" dan "TERKUAT" di Tanah Jawa? (Masuk!)
Sejarah Tongkat Komando Bung Karno (masuk gan thread pertama ane)
wow
emoticon-Matabelo
emoticon-Takut
ma anjing aja ane takut apa lagi gulat ma Buaya emoticon-Takut (S)



Quote:Tebak Kata :ngakaks

Minyak Rambut Jaman Doeloe :ngakaks

[Share]Cursor versi emote Kaskus
Gilee, nih bocah, kecil-kecil udah pemberani, gedenya gulat ama anaconda kali nih.

Mampir gan BLOG ANE
kyaknya sih emoticon-Repost gan
ane kira buaya yang gede. jelas2 dicaplok nih bocah
Anaknya chuck noris
Sakti amaat gan
sadis, buaya dipeluk2 udh kaya kucing emoticon-Ngakak
hebat banget tuh bocahnya gan berani emoticon-Matabelo
ih omg gan!
Quote:Original Posted By Jhon
hebat banget tuh bocahnya gan berani emoticon-Matabelo


Nyalinya gde y gan
Ebuseh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By 1900073
Anaknya chuck noris


setubuh gan emoticon-Ngakak
Wuih anak pemberani?
Ane aj takut ama buaya?
wesss tuh bocah mantap amat nyakkkk
ane ngumpulin keberanian jg gak bahal brani2 kayaknya
Hii... main kok sama buaya emoticon-Takut
wahh bneran gan ? emoticon-Matabelo perkasa juga tuh bocah emoticon-Ngakak