alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff67698227cf3b32000011/dijamin-pasti-ngakak-liat-gambar-ini-if-u-know-what-i-mean
Ngakak 
Dijamin pasti ngakak liat gambar ini (if u know what i mean!)....!!!!
Langsung aja cekidott emoticon-Ngakak
repost apa gak gw gak tau, emoticon-Ngakak

Spoiler for popmie:


emoticon-Ngakak gimana gan kalo ente yang jadi bosnya?? emoticon-Ngakak

lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) dong gan kalo ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
pertamaxx!! emoticon-Ngakak
wah ternyata keduax, atas ane cpet bgt

wkwkw.. pas liat juga ane mikirnya gitu gan, knapa tuh cewek enggak bilang aja "sebentar ya pak" kenapa harus ahhhh,, uhhh,,, yesss,, segala,,
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TyoGembel
pertamaxx!! emoticon-Ngakak
wah ternyata keduax, atas ane cpet bgt

wkwkw.. pas liat juga ane mikirnya gitu gan, knapa tuh cewek enggak bilang aja "sebentar ya pak" kenapa harus ahhhh,, uhhh,,, yesss,, segala,,


betul itu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TyoGembel
pertamaxx!! emoticon-Ngakak
wah ternyata keduax, atas ane cpet bgt

wkwkw.. pas liat juga ane mikirnya gitu gan, knapa tuh cewek enggak bilang aja "sebentar ya pak" kenapa harus ahhhh,, uhhh,,, yesss,, segala,,


kalo ga kaya gitu tuh cwe kaga dapet pop mie gan :emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk kocak itu iklan gan, tapi bagus jadinya orang-orang pada inget iklannya dan produknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jujur... popmie sich iklannya ga mutu bgt sebenernya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Dretzz


kalo ga kaya gitu tuh cwe kaga dapet pop mie gan :emoticon-Ngakak


dapet pop corn ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By TyoGembel
pertamaxx!! emoticon-Ngakak
wah ternyata keduax, atas ane cpet bgt

wkwkw.. pas liat juga ane mikirnya gitu gan, knapa tuh cewek enggak bilang aja "sebentar ya pak" kenapa harus ahhhh,, uhhh,,, yesss,, segala,,

emoticon-Ngakak iya setuju gan , tinggal bilang bentar gt aja malah dibikin repot emoticon-Ngakak

gambarnya gak muncul gan.. net ane lemot
Ane sih mikirnya kenapa kagak bilang aja "sebentar ya pak, saya mau mematikan kran dispenser dulu". Kan gampang tuh, daripada musti kayak gitu
iklan pop mie tahun berapa ya itu? memang itu iklan mendidik sekaligus agak ambigu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bingung juga kalau ada anak2 yang nanya ke orang tuanya jelasin apa ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gobloo** ngahahaa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak yg pertama kali kepikiran agak miris emoticon-Ngakak
wkwkwkwk bos nya tekejut itu
×