alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dijamin pasti ngakak liat gambar ini (if u know what i mean!)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff67698227cf3b32000011/dijamin-pasti-ngakak-liat-gambar-ini-if-u-know-what-i-mean

Dijamin pasti ngakak liat gambar ini (if u know what i mean!)....!!!!

Langsung aja cekidott emoticon-Ngakak
repost apa gak gw gak tau, emoticon-Ngakak

Spoiler for popmie:


emoticon-Ngakak gimana gan kalo ente yang jadi bosnya?? emoticon-Ngakak

lemparin ane emoticon-Blue Guy Bata (L) dong gan kalo ngakak emoticon-Ngakak

Diubah oleh seLeketeb
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak
pertamaxx!! emoticon-Ngakak
wah ternyata keduax, atas ane cpet bgt

wkwkw.. pas liat juga ane mikirnya gitu gan, knapa tuh cewek enggak bilang aja "sebentar ya pak" kenapa harus ahhhh,, uhhh,,, yesss,, segala,,
Diubah oleh TyoGembel
emoticon-Ngakak
Quote:


betul itu gan emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ga kaya gitu tuh cwe kaga dapet pop mie gan :emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk kocak itu iklan gan, tapi bagus jadinya orang-orang pada inget iklannya dan produknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jujur... popmie sich iklannya ga mutu bgt sebenernya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lucu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


dapet pop corn ya gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak iya setuju gan , tinggal bilang bentar gt aja malah dibikin repot emoticon-Ngakak

gambarnya gak muncul gan.. net ane lemot
Ane sih mikirnya kenapa kagak bilang aja "sebentar ya pak, saya mau mematikan kran dispenser dulu". Kan gampang tuh, daripada musti kayak gitu
iklan pop mie tahun berapa ya itu? memang itu iklan mendidik sekaligus agak ambigu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bingung juga kalau ada anak2 yang nanya ke orang tuanya jelasin apa ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gobloo** ngahahaa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak yg pertama kali kepikiran agak miris emoticon-Ngakak
wkwkwkwk bos nya tekejut itu
hahaa kocak, skt prt ane emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di