alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff6716017608312e000009/10-kisah-perampokan-konyol-di-dunia
3 Kisah Perampokan Konyol di Dunia
TS ngarep emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ga mo emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

welcome gan...emoticon-Malu (S)
[B]1. Perampok yang akhirnya menjadi budak seks selama 3 hari


Biasanya seorang perampok itu memperkosa sang korban, tetapi perampok Rusia berusia 38 tahun ini mengalami hal yang sebaliknya. Kisah dimulai ketika sang perampok berusaha merampok sebuah salon yang dimiliki oleh seorang hairdresser berusia 28 tahun yang jago bela diri. Hasilnya? Sang perampok diikat ke radiator dengan borgol berbulu pink. Si wanita pemilik salon akhirnya memperkosa sang perampok selama 48 jam dengan memberikan pil viagra dulu sebelumnya.

Setelah dilepaskan dari “siksaan” itu, sang perampok harus pergi ke rumah sakit karena prenulum yang robek. Eits, tunggu dulu, kisah belum berakhir, si perampok pergi ke kantor polisi dan melaporkan Olga sang pemilik salon atas tuduhan pemerkosaan. Dengan penuh keheranan, polisi akhirnya menangkap Olga yang sebelumnya telah melaporkan si Viktor perampok ini atas tuduhan perampokan.

“Brengsek sekali dia, ya saya memang bercinta beberapa kali dengannya, tapi kan saya belikan dia jeans bahkan juga memberikannnya makan, selain itu saya juga bahkan memberikannya 1000 rubel ketika dia pergi” Olga mengeluh. Tapi akhirnya, keduanya ditahan juga, satu untuk kasus perampokan, satunya untuk kasus pemerkosaan.

2. Perampok yang mengajak korbannya berkencan

Stephon Bennett, pria asal Columbus merupakan satu dari tiga perampok yang merampok sepasang kekasih di rumahnya. Dan, herannya, 2 jam kemudian si Stephon ini kembali lagi ke rumah korbannya lalu meminta salah satu korbannya yaitu Diana Martinez untuk pergi berkencan. Diana mengenali si Stephon ini sebagai salah satu dari 3 pelaku perampokan dan meminta seorang kerabatnya untuk menelepon polisi.

3. Perampok yang berhenti sebentar untuk berdoa bersama korbannya dan melanjutkan prampokan

Seorang perampok menodongkan pistolnya kepada Angela Montez, seorang kasir yang berpengalaman berusia 43 tahun, dan serunya, si perampok meminta maaf atas tindakannya tersebut tapi perampokan tetap berlanjut. Si kasir mulai menangis waktu menyadari niat pria itu. Sang kasir kemudian mengingatkan si perampok akan keberadaan tuhan. Kemudian si perampok bercerita bahwa dia mempunyai dua anak yang harus dihidupi, dan meminta sang kasir untuk ikut berdoa agar dia bisa melalui masa-masa sulitnya. Keduanya kemudian berlutut di lantai dan berdoa selama hampir 10 menit.

Sebagai balasan atas kebaikan sang kasir, si perampok mengeluarkan peluru di pistolnya dan memberikannya kepada wanita tersebut serta berjanji untuk tidak menyakitinya. Kemudian si pria meminta sebuah pelukan dari kasir ersebut. Si perampok kemudian mengambil handphone si kasir dan memintanya untuk pergi ke toilet, hal itu untuk mencegah si wanita menelepon polisi selama 20 menit. Pria tersebut mengambil $20 dolar dari pecahan $5 di laci kas, menurut laporan, pria tersebut meninggalkan sisa uang lain di laci kas tersebut.
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wew perampok kapok gan
9 lagi mana gan ??? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Judulnya sepuluh perampokan trus cuma da tiga sisanya kemana gan???
wkwkwk,, aneh2 aja t. lbh baek nglawak aja t perampok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By onitora
Judulnya sepuluh perampokan trus cuma da tiga sisanya kemana gan???



sisanya kita kena tipu TS emoticon-Cape d...
enak banget ntu yang pertama uda ngerampok dikasi sex plus uang lagi emoticon-Ngakak
perampok terakhir keren...janji y ditepati..ekkkw..next gan..mantab ni
no pic = emoticon-Hoax
rate 1
cuma 3 ya gan?
parah tuh yang nomor satu... :ngakak
yang nmer 3 sedih gan ceritanya,

tapi judul ada 10 ngapa cman 3 yg ada emoticon-Bingung (S)
Parah tuh yang nomor satu.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kisah yang aneh juga ya gan,,

emoticon-Matabelo
terharu baca yg nomor 3
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang aneh kasus nomer 1 gan..
Ternyata ada juga yach perampoknya berdoa dulu sebelum merampok.. Yach karena kesulitan ekonomi.. Tapi apa ngak ada cara cari duit yg lebih halal emoticon-Smilie
yg pertama serem banget. ngerampok malah d rampok
konyol tuh perampokanya