alexa-tracking

25 Alasan Enggan Berjilbab (kaskuser muslimah masuk!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff66b2542acf2d4b00000f/25-alasan-enggan-berjilbab-kaskuser-muslimah-masuk
Thumbs up 
25 Alasan Enggan Berjilbab (kaskuser muslimah masuk!!)
Quote:


kesalahan memakai jilbab gan!
pertamax +
Mantep gan
emoticon-thumbsup
ane suka cwe jilbab
seberengsek2 nya cwo tetep milih cwe yg tertutup....

ibarat permen yg jatuh
lebih suka yg gak ada bungkusnya apa ada bungkusnya..
Quote:


selamat gan ente keduax, dibaca ya gan!
Bagus nih gan.
Izin share di socmed ya.
bagus banget gan.emoticon-2 Jempol
Quote:


bener banget tuh gan
Subhanallah...
Bener akhi, kadang sy heran dgn jawaban2 muslimah sekarang. Jilbabin hati dululah...ntar gk ada cowok yg maulah (lah bukannya bagus tuh, klw ada cowok gk mau artinya kan cowok itu gk bener...lagian sy lbh suka cara islami utk taaruf--taaruf yg sebenernya--)

Lanjut akhi thread2 bermutu lainnya emoticon-Smilie
Quote:


memang seharusnya di share gan, terutama buat para muslimah di Indonesia ini yang udah ga keliatan banget muslimnya
nice thread gan emoticon-2 Jempol
Ohh gitu jadi pada gk pke jilbab yaa?
Quote:


iya gan, udah tau salah ga pake jilbab tapi tetep cari alasan ini itu
Quote:

dibaca ya gan emoticon-Cool
Quote:

maksud ente gan?
nice trit gan !!!!!!!
setuju..jilbab blm tentu juga baik

yg penting hatinya...
izin baca...
Quote:

dibaca ya gan!
Quote:

ente baca ga gan?
Bener gan..
Susah Nyadari Wanita untuk Berhijab .



Posted with kaskusQR
Quote:


kalo ada yg ngomong : jilbabin hati dulu....

bantah aja : kalo hati yg dipakein jilbab...ntar malah hatinya ketutup....ga dapet hidayah dari ALLAH

yg ditutup itu aurat...bukan hati