alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff658d1c76084361000007/tantri-kotak-buka-restoran-steak
Tantri 'Kotak' Buka Restoran Steak
Tantri 'Kotak' Buka Restoran Steak

Tantri 'Kotak' diam-diam memiliki bakat berbisnis . Bersama sejumlah rekannya seperti Zeze Shahab, Aidil Akbar Madjid, Prabu Revolusi, Cak Eko, Tomy Tjokro, Lisa Soemarto, Clara Tampubolon, dan chef Dimas, ia membuka restoran bernama Steakology.

Restoran pertama milik Tantri itu resmi dibuka kemarin. Tapi, ternyata kegemaran menyantap steak-lah yang membuat Tantri akhirnya terjun ke dunia usaha makanan.

Ia yakin bisnis perdananya di luar jalur musik itu bakal mendulang sukses. Menurutnya, orang-orang yang berada di belakang "Steakology" sangat dipercaya bisa membawa keuntungan.

"Awalnya karena saya suka makan. Saya suka steak daging,salmon, all about steak. Saya ketemu Aidil Akbar, kenapa enggak bikin bisnis berawal dari yang kita suka. Dulu pernah diajak (bisnis makanan ) tapi aku pikir background orang-orangnya juga, masalah rasa aku yakin pasti enak, tempatnya juga di Tebet. Karena, tempatnya pas dengan anak-anak muda, sepertinya bisa diajak kerjasama," kata Tantri saat ditemui di Grand Opening Steakology, Tebet, Jakarta, seperti dilansir metrotvnews.com.

Menurut Tantri, bisnis makanan sangat menjanjikan karena makanan selalu dibutuhkan oleh masyarakat dan tidak akan ada habisnya. Karenanya, bisnis makanan bagi Tantri sangat menarik . Sebelumnya, Tantri juga telah memulai bisnisnya dalam bidang pakaian atau clothing dengan merek TSI Cloth.

"Untuk bisnis makanan ini pertama kali, dan sangat menarik jadi bakal lanjut lah. Ini bagian dari investasi, roda kan berputar kalau lagi oke ya jalan (band), kalau enggak kita harus punya pegangan juga," tuturnya.

Kesibukan Tantri sebagai seorang vokalis tak menghalangi niatnya untuk menjajal dunia bisnis . Di sela-sela kesibukannya, ia akan mengunjungi outletnya di bilangan Tebet tersebut. Ia juga siap melayani pembeli jika memiliki waktu luang dan tengah berada di restorannya tersebut.

"Ini bidang lain yang emang bukan biasanya aku pegang, sesuatu yang baru iya. Tapi, semuanya ada yang manage, aku sih cuma sesekali datang melayani, mencatat, di saat Kotak lagi kosong aja waktunya," ujarnya.

Ke depan, restoran steak yang memiliki ciri khas menggunakan daging lokal namun rasa empuk serta memiliki 30 macam saus tersebut akan membuka cabang di kawasan Kemang, dan luar kota seperti Yogyakarta, Surabaya dan Bandung.

Sumber: http://arnandadanu.blogspot.com
udah sepi JOB kali..mknya buka usaha... emoticon-Cool

PAYA bumbu Pengempuk Daging

...............