alexa-tracking

Ane sedih gara-gara KasKus gann....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff64a61cd7196a4400000d/ane-sedih-gara-gara-kaskus-gann
Ane sedih gara-gara KasKus gann....
KasKus adalah wadah untung berbagi informasi..

Paling ngga ini yg ane tau dari kaskus..
Tapi sekarang kaskus berubah gan...

banyak bgt postingan yg mengandung SARA yg bisa memecah belah kita semua gan emoticon-Turut Berduka

Apalagi di dalam segi Agama..
Banyak bgt yg berantem..

Gan..
Ane cuma mau ngingetin..
Kita semua hidup berdampingan..
Dan kita (manusia) adalah makhluk sosial..

Mari kita buat Kaskus kembali ke fungsi awal..

emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesia

kebanyakan ababil sama alay gan sekarang emoticon-Cape d... (S)

Quote:

ambil positifnya aja gan emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
Ambil yg mana baeknya aja gan, yg jelek liwatin
Ambil yg agan suka
Buang agan benci
Sesederhana itu gan
kagak masalah gan, biarin aja, tetep stay emoticon-Cool
Quote:

Iya gan,yg gak sreg lewatin aja.
bener banget gan .. mendingan kalo ada trit2 sara gitu gak usah ada yang komen gan biar gak rame emoticon-Big Grin
Kita harus pandai'' memfilter gan
Quote:


Ini ane setuju gan..
emoticon-2 Jempol

Quote:


Yuph setuju gan yang jelek ga usah dipikirin deh.. emoticon-Smilie
jangan dibaca gan ... cari yg asyik aja.
mending join aja ma wa broh,mantau trit bb+ emoticon-Betty
biarin aja gan. jangan diambil pusing. ambil yang baik-baik aja.
dibawa santai kayak di pantai emoticon-Ngakak
ambil positifnya aja gan emoticon-Big Grin
jangan lupa mampir di thread ane gan emoticon-Maaf Agan
balada lontong sayur