alexa-tracking

Adegan Seorang Gadis China Yang Baik Hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff5fe91ed719257b00000f/adegan-seorang-gadis-china-yang-baik-hati
Adegan Seorang Gadis China Yang Baik Hati + Pic
Halo agan-agan, masih ingatkah dengan berita dahulu kala sewaktu ada anak kecil di China yang ditabrak mobil dan tidak ada yang menolong, walaupun jalan ramai dengan pejalan kaki dan pemotor??
Ternyata tidak semua orang bisa digeneralisir seperti orang orang waktu itu.

Di China ternyata juga ada orang yang baik hatinya, simakl berita berikut

Quote:

bahasa ane edit sedikit, karena rada-rada ke malay.

Spoiler for Penampakan adegan Gadis Penolong:


Moral of The Story:
1. Tidak semua orang jahat/ apatis & asosial, berlaku sebaliknya juga
2. Suku dan Ras tidak membedakan orang mana yg lebih baik, jadi NO SARA please emoticon-No Sara Please
3. Ingatlah untuk menolong orang yang sedang kesusahan, walaupun anda sendiri sedang tidak beruntung
4. dll masih banyak

SUMBERNYA

maaf kalo repsol ya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-I Love Kaskus (S)
mengamankan pertamax kah aku??? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
gambar gak keluar

Nice story

very nice and touching story gan kalo lebih banyak orang kayak begitu indah dan damainya dunia ini emoticon-Matabelo
Salut gann
perbuatan yg mulia...emoticon-Matabelo

tp ngomong2 itu bajunya putih deh gan bukan merah jambu emoticon-Cape deeehh
Quote:

congratz gan, anda pertamax, ngga ikutan kuis desain pertamax di front page gan? siapa tau menang hadiah...

Quote:

ada kok gan, coba direfresh dah

Quote:

setuju ama agan!

Quote:

keliatan rada-rada pink gitu gan, mungkin gara2 hujan jadi ngga keliatan.

tadi ada yg ngejunk pake iklan segede gaban, udah ilang, diremove ama momod kali ya... emoticon-Bingung (S)
nice share adeganya
Quote:


Iy gan sgt mulia tuh
Walaupun Sudah Kuyup ttp aj di giring..
Salut
emoticon-Matabelo
MULIA SEKALI HATINYA ^_^
emoticon-Mewek
nice story
Udah jarang nih ditemuain kabaikan orang yang begini gan emoticon-Berduka (S)
mulia banget gan emoticon-Big Grin
kenapa ga diajak neduh dulu aja sih si bapak, kan tetep aja keujanan kalo begitu
siaaal..... mukanya gak keliatan...
cakep gak ya...
wajib untuk di contoh jarang" ada orang seperti itu emoticon-Matabelo
benar2,,,terharu gan...semoga ane juga diberikan sifat n sikap seperti gadis tsb