alexa-tracking

Jokowi Marah-marah sama TV OON

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff5f47e374b46b5a000009/jokowi-marah-marah-sama-tv-oon
Jokowi Marah-marah sama TV OON
Nich Gan ane share linknya jokowi marah-marah sama TV OON, emang bener2 OON nich TV. yg punya OON reporternya Lebih OON

http://forum.kompas.com/nasional/231...campaign=Kfowp
Buset dah serem juga ya
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
kesel gitu pak Jokowi emoticon-Ngakak

Quote:
Namanya juga OON TV emoticon-Ngakak
tapi pak jokowi sabar sih emoticon-Ngakak (S)
polos orangnya jadi biar digimanain beliau marah tapi gak ampe panas
coba kalo pak basuki, abis tuh si TV OON
ya emang si tv oon juga pertanyaannya ga mutu banget sih?
ga heran bang Joko ngambek sih.. bagus bukan wawancara si Ahok.. pasti lebih ngedamprat tuh emoticon-Ngakak
tampilin aja disini gan beritanya biar orang ga buka situsnya lagi
Ane bantu tampilin emoticon-Big Grin


Quote:


y begitulah tv oon berita terkadang lebay dibuat sama mereka emoticon-Hammer
dasar tv oon emoticon-Cape d...
tv oon semakin oon aja isinya..
emoticon-Najis
wah oon banget yak, wartawan itu seharusnya menginformasikan kejadian sebenarnya, bukannya mengkritik kejadian sebenarnya, kenapa gak si "oon" aja tuh yang nyedian bahan bahan yang di tanya tadi

emoticon-Cape d...
image-url-apps
aturan ditanya tuh repoter y..guna gak si loh dimari..malah bikin ribet orng kerja aja..mending bantuin lo..
image-url-apps
wajar lah jokowow marah
image-url-apps
Quote:


Iya tuh payah dah
tv one emang goblok
wih gue nonton nih, tapi ga ada marahnya pas live, ada videonya gak yang marah? hehe emoticon-Big Grin
TV OON tuh kampungan, gak berbobot banget... emoticon-Najis
tv oon emang ga becus dah pkk nya emoticon-Najis
×