alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jokowi Marah-marah sama TV OON
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff5f47e374b46b5a000009/jokowi-marah-marah-sama-tv-oon

Jokowi Marah-marah sama TV OON

Urutan Terlama
Buset dah serem juga ya
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Namanya juga OON TV emoticon-Ngakak
tapi pak jokowi sabar sih emoticon-Ngakak (S)
polos orangnya jadi biar digimanain beliau marah tapi gak ampe panas
coba kalo pak basuki, abis tuh si TV OON
ya emang si tv oon juga pertanyaannya ga mutu banget sih?
ga heran bang Joko ngambek sih.. bagus bukan wawancara si Ahok.. pasti lebih ngedamprat tuh emoticon-Ngakak
tampilin aja disini gan beritanya biar orang ga buka situsnya lagi
Ane bantu tampilin emoticon-Big Grin


Quote:


y begitulah tv oon berita terkadang lebay dibuat sama mereka emoticon-Hammer
Diubah oleh ultima.ff
dasar tv oon emoticon-Cape d...
tv oon semakin oon aja isinya..
emoticon-Najis
wah oon banget yak, wartawan itu seharusnya menginformasikan kejadian sebenarnya, bukannya mengkritik kejadian sebenarnya, kenapa gak si "oon" aja tuh yang nyedian bahan bahan yang di tanya tadi

emoticon-Cape d...
aturan ditanya tuh repoter y..guna gak si loh dimari..malah bikin ribet orng kerja aja..mending bantuin lo..
wajar lah jokowow marah
Quote:


Iya tuh payah dah
tv one emang goblok
wih gue nonton nih, tapi ga ada marahnya pas live, ada videonya gak yang marah? hehe emoticon-Big Grin
TV OON tuh kampungan, gak berbobot banget... emoticon-Najis
tv oon emang ga becus dah pkk nya emoticon-Najis


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di