alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff57c52675b4ec76000007/warnet-yang-soleh
Warnet Yang Soleh

Siapa bilang kalau semua pemilik warnet taunya hanya cari untung tanpa memperhatikan kebaikan bagi para penggunanya? Banyak yang menyangka, sebahagian besar sih orang tua, bahwa warnet adalah tempat bermain yang membuat anak mereka lupa waktu dan melupakan kegiatan penting lainnya. Warnet, khususnya ditujukan bagi para pelajar selalu disangkutpautkan dengan urusan bolos, malas, lupa waktu dan lain-lain. Namun warnet yang satu ini berbeda.

Warnet Yang Soleh

Warnet yang bernama Pikzneter ini menyediakan bonus yang cukup unik untuk para penggunanya. Dikarenakan para pengguna warnet tersebut sebagahagian besar adalah para pelajar baik SD, SMP maupun SMU, maka dari pihak wanet memberikan bonus tambahan waktu bermain juga user tersebut berprestasi di sekolah, selalu sholat, ngaji dan lain-lain.

Warnet Yang Soleh

Setiap waktu sholat tiba, sang OP warnet tidak lupa untuk mengingatkan anak-anak yang bermain disana untuk sholat dan melakukan kegiatan penting lainnya. Contohnya pada saat azan dzuhur maka OP warnet mengingatkan untuk makan siang, saat azan Ashar maka OP warnet tersebut mengingatkan untuk mandi, saat sholat Maghrib sang OP warnet mengingatkan untuk belajar dan mengaji, saat azan Isya OP warnet mengingatkan untuk pulang dan belajar atau beristirahat.

Warnet Yang Soleh

Warnet ini mungkin memiliki misi agar para penggunanya, khususnya para pelajar, selain bermain, mereka tidak boleh melupakan kewajiban dan tugas mereka. Seandainya semua orangtua juga berperan serta besar dalam hal ini, maka bukan tidak mungkin untuk menciptakan banyak sekali gamers yang taat beribadah, cerdas dan selalu memenuhi tugas dan kewajibannya.

Warnet Yang Soleh

Bagaimana pendapat rekan-rekan sekalian? Kerenkan kalau warnet seperti ini berada di lingkungan sekitar kalian? Bagi para pemilik warnet lainnya, semoga bisa menciptakan ide-ide lain yang bisa membuat anak bangsa kita menjadi anak yang berkualitas dari segala sisi. Amin.

News Powered By Indogamers.
Salut gan,,biasanya warnet kan dibuat supaya pemakai betah kama-lama,,boro-boro ngingetin sholat ..
harus dicontoh tuch warnetnya gan..
daerah mana tuh gan warnetnya musti masuk tipi tuh emoticon-Matabelo
sumpah baru tau ada warnet yg kyk gini

berbeda dari kebanyakan warnet
Waduh tuh warnet baru keren bisa jadi soleh tuh anak2nya

Sambil main abis itu solat+ngaji bener2 keren dah tuh warnet emoticon-2 Jempol
manteepp boy...
usul!!bikin pesantren aja warnetnya,,....
emoticon-Belo emoticon-Belo wah kerren banget gan
harus diperbanyak nih warnet beginian
waduh keren tuh gan bisa jadi contoh warnet2 lain itu emoticon-Malu (S)
wew mantep tuh,,,,warnet teladan gan emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By masternubie
Salut gan,,biasanya warnet kan dibuat supaya pemakai betah kama-lama,,boro-boro ngingetin sholat ..


bener. mereka lebih mengedepankan untuk uang semata dan mereka ga mementingkan user..
kalo menurut ane juga patut dicontoh ini gan warnet
bikin tambah semangat anak belajar gak cuman main aja.
SALUT emoticon-Jempol
Mungkin cuma 1 diantara 1000 warnet yg kaya gitu gan
Warnet yg patut di contoh nih
busett, andai warnet itu ada di kota ane emoticon-Ngakak
warnet yang membimbing,,
bisa ditiru buat para pengusaha warnet emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak (S) ada2 aja tuh warnet
wah baru tau ane ad warnet kek gtu
keren dah
wah emang soleh ada kerjasama antara masjid n warnet...emoticon-thumbsup
wah ni warnet patut di contoh gan emoticon-Matabelo
warnetnya sungguh mendidik......