alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang pria parno "tidak mau ketinggalan soal teknologi"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff54367b12435471000004/seorang-pria-parno-quottidak-mau-ketinggalan-soal-teknologiquot

Seorang pria parno "tidak mau ketinggalan soal teknologi"

ini gan gue dapet penampakan yang aneh, tapi nyata waktu browsing kemaren.
langsung aja gue tampilkan, penampakannya?"
emoticon-Ngakak
Seorang pria parno "tidak mau ketinggalan soal teknologi"
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Cape deeehh
ada-ada aja ini bapak, itu kira-kira habis berapa dolar gan, buat rakit "apa y namanya :
emoticon-I Love Kaskus (S)
1. TV
2. Mesin tek
3. Setlika
atau,
4. bisa langsung disebut "KOMPUTER"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pic-nya da basi ganemoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak rate gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:



kreatif tau gak gan hadewww emoticon-Hammer2
Komputer ajaib gan emoticon-Ngakak
gAHOOLL gannn kata anakmuda jaman skrng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gila ngetiknya pake mesin tik emoticon-Ngakak
kurang kerjaan emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja dia gan
ada ada aja tuh orang,...
nice gan
Wah agan narsis abis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak nemu aja ni si agan
itu orang konyol abis, niat banget buat ikutan tren terkini?"
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo liet aja udah gak tahan. . .
koplak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


itu orang tapi punya ide/inisiatif dari mana y, gan ?"


ane juga bingung sendiri emoticon-Bingung

emoticon-Bingung
maksa banget emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ane juga kebetulan gan, langsung aja ane share sama ente?" emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan, ini judulnya "maksa" karena kondisi yang tidak mendukung ?"

emoticon-Ngakak
itu pertanyaanya kok cpunya gak terlihat ya dipenampakan, ? apa lagi nyicil ya, gan ?"

wkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di