alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff4f0cdb9248bf48000003/pengalaman-tidur-sambil-berkendara
Pengalaman Tidur Sambil Berkendara
Gan ane sering banget nih gan ngalamin ngantuk sambil bawa motor, sampe akhirnya ane kadang2 suka ketiduran kurang lebih 10-20 detik gan, walaupun sebentar tapi lumayan bikin seger, nah yang bikin ane kapok, ane pernah beberapa kali kena akibatnya, ane pernah jatuh gara2 ketiduran sambil ngendarain motor nabrak karung tanah proyek galian PLN di pinggir jalan, terus ane juga hampir nabrak trotoar jalan, ane pernah hampir nabrak truk gan, serem banget kan tuh,
sekedar pertanyaan ane aja, kenapa ya bisa ngantuk kalo lagi berkendara, padahal tidur nya cukup atau sebelum berkendara udah minum kopi?

share pengalaman agan & sista di mari ya

thanks..
kalo dah ngantuk ya minggir, berenti dulu, ngaso/tidur sebentar. bahaya sekali kalo ada yang nabrak dari belakang gimana ?
Quote:Original Posted By henessyvsop
bahaya banget itu gan emoticon-Frown


iya gan, makanya ane kapok, makanya setiap ngantuk, ane langsung berhenti di pinggir..
Quote:Original Posted By cahlenong
kalo dah ngantuk ya minggir, berenti dulu, ngaso/tidur sebentar. bahaya sekali kalo ada yang nabrak dari belakang gimana ?


iya gan, sekarang ane udah ngelakuin itu, ya minimal merem sebentar di pinggir jalan, atau gak nampar2 pipi sendiri, hehehehe
hah? hoki banget tuh agan kok bisanya tidur sambil bawa motor, untung gak kenapa2.
ane untung dulu tidurnya pas di perempatan lampu merah emoticon-Big Grin
ane juga pernah tuh gan emoticon-Takut pokoknya
Quote:Original Posted By ErlandaMUFC29
hah? hoki banget tuh agan kok bisanya tidur sambil bawa motor, untung gak kenapa2.


jiaahh, hahahaha, bukan hoki gan, tapi terlanjur merem, hehehe
Quote:Original Posted By frights
ane untung dulu tidurnya pas di perempatan lampu merah emoticon-Big Grin


emang enak sih gan di perempatan lampu merah, apalagi kalo lagi lampu merah dan lampu merah nya lama,
kalo naik motor ane ga pernah ngantuk gan, secara harus ful konsentrasi...

tapi kalo nyetir mobil, ane sering ngantuk.. karena posisinya kan statis, beda ama kalo nyetir motor emoticon-Hammer2 tapi alhamdulillah ga sampe ketiduran gan emoticon-Peace
pernah gan, malah ane hampir ditabrak mobil. emoticon-Takut
sekarang kalo ngantuk dijalan ane pilih ngerokok aja gan, biar ada aktivitas, jadi nggak ngantuk lagi gan emoticon-Big Grin






Quote:Original Posted By admin
Mampir ke trit ane juga gan emoticon-Big Grin
- [Share] filosofi seekor cicak-
[HOT] Kendaraan alternatif saat banjir
[AYAM] Ayam ajaib penghasil uang
wah ane, malah ga berani berkendara sambil ngantuk.. emoticon-Big Grin
wah dulu waktu kuliah ane sering tuh gan ketiduran di motor
pulang dari kampus ngantuk berat tp dipaksain bawa motor
hasilnya mata ttp melotot tp pikirannya tidur,
pas sadar2 nya udah sampe rumah
ane sih bilangnya motor ane ada "auto pilot" nya emoticon-Ngakak

skrg udh gawe jg msh suka kyk gitu gan kl pulang pagi
alhamdulillah ane bisa selamet smp skrg (mdh2an jgn smp celaka aja dah)
wah kok bisa ya gan , wkwkw sambil tidur , tipsnya apa gan ? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By CYBERPERDANA
wah dulu waktu kuliah ane sering tuh gan ketiduran di motor
pulang dari kampus ngantuk berat tp dipaksain bawa motor
hasilnya mata ttp melotot tp pikirannya tidur,
pas sadar2 nya udah sampe rumah
ane sih bilangnya motor ane ada "auto pilot" nya emoticon-Ngakak

skrg udh gawe jg msh suka kyk gitu gan kl pulang pagi
alhamdulillah ane bisa selamet smp skrg (mdh2an jgn smp celaka aja dah)


dafuq ada auto pilotnya emoticon-Ngakak

wah ane juga pernah ngalamin tuh gan..
bawa motor dari pamulang (rumah ane di tebet)
dari pondok indah udah ngantuk banget, tapi ya ane tahan.. bberapa kali udah merem2 dijalan gitu dehh (ttep ane tahan gan) emoticon-Big Grin
tapiii dikitttt lagi ane nyampe rumah.. merem-merem lagi dan alhasil ane akhirnya nubruk pager rumah orang .. malu gan, mana ampe ada yg nolongin lagi 2 orang :O
Quote:Original Posted By jav.holic
kalo naik motor ane ga pernah ngantuk gan, secara harus ful konsentrasi...

tapi kalo nyetir mobil, ane sering ngantuk.. karena posisinya kan statis, beda ama kalo nyetir motor emoticon-Hammer2 tapi alhamdulillah ga sampe ketiduran gan emoticon-Peace


betul gan, kalo ngendarain mobil sih enak kalo udah ngantuk, bisa berhenti gan, tidur deh, hehehe
Quote:Original Posted By readyred
wah ane juga pernah ngalamin tuh gan..
bawa motor dari pamulang (rumah ane di tebet)
dari pondok indah udah ngantuk banget, tapi ya ane tahan.. bberapa kali udah merem2 dijalan gitu dehh (ttep ane tahan gan) emoticon-Big Grin
tapiii dikitttt lagi ane nyampe rumah.. merem-merem lagi dan alhasil ane akhirnya nubruk pager rumah orang .. malu gan, mana ampe ada yg nolongin lagi 2 orang :O


hahahahaha, lucu dan bahaya juga sih gan pengalamannya, ane pernah di tepok helm ane sama nyokap ane pas boncengin dia gara pengen nabrak trotoar akibat ngantuk, hahahaha
Sama gan ane pernah ngantuk waktu bawa motor..
pengalaman, pernah ane boncengin Nyokap ane,, trus ane bawa motornya lama2 pelan, dan mlipir2 jalan, langsung dicubit nyokap ane,, ngantuk a..
Ane pernah juga tidur sekelebat pas Lampu merah, lampu nya lama banget 100 menit ada, ane sempat2 merem.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CYBERPERDANA
wah dulu waktu kuliah ane sering tuh gan ketiduran di motor
pulang dari kampus ngantuk berat tp dipaksain bawa motor
hasilnya mata ttp melotot tp pikirannya tidur,
pas sadar2 nya udah sampe rumah
ane sih bilangnya motor ane ada "auto pilot" nya emoticon-Ngakak

skrg udh gawe jg msh suka kyk gitu gan kl pulang pagi
alhamdulillah ane bisa selamet smp skrg (mdh2an jgn smp celaka aja dah)

hahahahahaha, edan, canggih amat ada auto pilot nya
×