alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff4d68562acf5e1e000002/marni
Marni
Liburan kosong akhirnya nulis ini, ini cerita terispirasi dari cerita temanku tentang temannya. Ceritanya aneh, tapi gak tau kenapa aku ingin menuliskannya.Semoga teman-teman dapat mengambil sesuatu dari cerita ini.


Namaku Rian. Aku seorang pelajar. Yah, pelajar. SMA. Cerita tentang SMA, itu cerita yang menarik. Takkan pernah cukup waktuku untuk menceritakannya padamu. Tapi ada satu cerita yang sangat menarik. Kamu harus tau itu.
Ini mengenai temanku. Awalnya aku pikir dia wanita normal. Iya normal. Sangat normal malah. Tapi ada sesuatu yang menarik darinya. Sebut aja namanya, marni—jelek amat yahJ. Marni seorang pembelajar yang baik, nilainya selalu di atas rata-rata. Dia cantik manis, dan baik.
Nah ceritanya begini, aku gak tau karena angin apa, tiba-tiba marni mendekati aku. Lho? Iya dia mendekati aku dan memperlakukan aku seolah-olah pacarnya. Dia duduk dekat-dekat, kepalanya nyandar, tangannya megang tanganku. Apa-apaan ini?? Itu masih belum seberapa, tiap pagi pas mau masuk sekolah dia selalu nyariin aku. Dan ketika bertemu aku ekspesi mukanya sangat senang sekali. Bagaikan wanita yang baru bertemu kekasihnya setelah puluhan tahun berpisah.
Nah, dimulai dari sikapnya yang berubah, aku mulai curiga pasti ada apa-apanya nih. Di perlakukan seperti itu seperti itu aku tetap biasa aja. Aku gak kan pernah tertarik dengan wanita seperti itu, secantik apapun dia. Tapi itu kataku, bukan kata hatiku, hatiku ternyata??
Aku selalu merasa aneh tiap ketemu dia, dia seperti ada kelainan, kelainan apa itu entahlah. Dan setelah aku telusuri kehidupan marni. Ternyata bukan kali ini saja dia bersikap seperti ini. Ternyata sudah banyak laki-laki yang di perlakukan seperti ini oleh marni. Dan ketika laki-laki itu menyukainya, terus nembak. Pasti di tolak.
Satu hal yang bias aku simpulkan dari marni. Marni adalah tipe cewek yang suka mencari perhatian laki-laki denga kecantikannya, membuat laki-laki itu tergila-gila padanya. Dan ketika laki-laki menyatakan cinta. Dia akan menolak, dan semua orang akan tahu tentang itu. Intinya yang aku dapat adalah marni ingin “semua orang tahu kalau banyak yang menembaknya”.
Aku tidak menyalahkan marni, dia pasti mempulanyai rolemode sehingga bersikap seperti ini. So, apa yang harus aku lakukan sebagai temannya marni??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
caranya gampang gan, ngapain ditembak cewe bgtuan..
manfaatin ajaa, klo dy nyender2 yaa jabanin aja gan,
aji mumpung itu namanya,
mang cwe bgtu kadang2 hrs dikasih pelajaran...emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By endes
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
caranya gampang gan, ngapain ditembak cewe bgtuan..
manfaatin ajaa, klo dy nyender2 yaa jabanin aja gan,
aji mumpung itu namanya,
mang cwe bgtu kadang2 hrs dikasih pelajaran...emoticon-Kiss


hahahah bolehboleh juga nih saraan hahahahahhahah

nikmatin aja gan,,,
mumpung agan belom punya bini emoticon-Big Grin
Cewe yang aneh,
tapi kalo gitu caranya ga usah di tembak,
nikmatin aja kebersamaannya emoticon-Big Grin
nice thread gan emoticon-2 Jempol
jah si marni emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pandacoglad
nice thread gan emoticon-2 Jempol


Thx gan, emoticon-Rate 5 Star donk.
nikmatin aja gan emoticon-Ngakak
aji mumpung gan emoticon-Ngakak
diemin ja ga usa nembak nembak, kan mayan uda kek seolah olah pcarn u gan sma dia, tnpa u msti nembak nembak sgala emoticon-Ngakak
itu kayaknya ada trauma gan dia. banyak orang kyk gtu baik co/ce karena dendam terhadap lawan jenisnya. dikarenakan bapak yg semena2 ma ibu. atw mantan pacar, DLL. jadi coba dengar cerita dy kenapa dy lakuin itu...

page one gan emoticon-Cool
Wah nice story gan ...ibspirasi dari mana tuh