alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff4121611243a86b000009/duduk-bisa-lebih-berbahaya-daripada-merokok-studi-menunjukkan
Duduk bisa lebih berbahaya daripada merokok, studi menunjukkan
hallo agan agan.. ane mau berbagi info..
no repost ya.. NOemoticon-Repost
ni buktinya
Spoiler for :

sebelum baca enak nya rate dulu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Maaf Agan


tadi pagi saya sempet seching-secing .. ehheheemoticon-Ngakak.. eh ketemu yang beginian
"Sitting can be more dangerous than smoking, study shows" trus ane translate
{"Duduk bisa lebih berbahaya daripada merokok, studi menunjukkan"}

trus artikel nya berupa bahasa inggris dan ane translate
Quote:
Nah, belum tentu segera. Tapi beberapa studi terbaru menunjukkan bahwa duduk untuk waktu yang lama setiap hari jauh dapat mempersingkat hidup Anda.

Berikut adalah menangkap frase-menakutkan: "Duduk adalah merokok baru." Para peneliti mengklaim memiliki bukti bahwa duduk untuk waktu yang lama secara teratur dapat menjadi lebih berbahaya daripada merokok.
Orang-orang yang duduk untuk sebagian besar hari adalah 54 persen lebih mungkin untuk mendapatkan serangan jantung daripada orang-orang yang duduk kurang dari tiga jam sehari, menurut sebuah studi oleh para peneliti di Louisiana State University.
Duduk bisa lebih berbahaya daripada merokok, studi menunjukkan
"Orang-orang yang duduk untuk jangka waktu lama sepanjang hari cenderung untuk mengembangkan diabetes, dan orang-orang yang menderita diabetes, diabetes mereka semakin memburuk," kata Dr James Levine, seorang ahli endokrinologi Mayo Clinic yang telah menghabiskan lebih dari 15 tahun mempelajari efek mengerikan dari duduk.

Dan masih banyak lagi: Duduk di duffs kami bisa membuat mereka tumbuh. Levine mencatat bahwa duduk menempatkan tekanan pada jaringan tubuh yang membuat sel-sel lemak, menyebabkan mereka untuk menghasilkan lebih banyak lemak.

Dan wanita diduga lebih berisiko daripada laki-laki. Satu studi pencegahan kanker menunjukkan bahwa pria yang duduk selama enam jam atau lebih per hari adalah 18 persen lebih mungkin untuk meninggal selama periode dibandingkan laki-laki yang duduk kurang dari tiga jam. Namun perempuan yang duduk selama enam jam atau lebih adalah 37 persen lebih mungkin meninggal.

Beberapa peneliti menawarkan saran berikut: Jangan duduk. Mereka merekomendasikan stasiun kerja yang membutuhkan orang untuk berdiri. Beberapa bahkan pergi sejauh untuk menyarankan menginstal treadmill untuk menggunakan sementara kami bekerja.

Ini adalah berita mengkhawatirkan, terutama bagi mereka yang duduk di depan komputer untuk sebagian besar hari kerja. Dan kemudian kita pulang ke rumah pada malam hari dan ... duduk di depan komputer.

Aku, untuk satu, juga menghabiskan banyak waktu duduk di depan TV set menonton film dokumenter pendidikan, opera dan Tapi "Orang Rawa." Saya mencoba untuk bangun sering untuk bir dan makanan ringan asin jadi saya tidak menjadi terlalu menetap .

Tapi sementara bahaya duduk terlalu lama tampaknya agak jelas, saya bertanya-tanya apakah tidak mungkin sedikit berlebihan, terutama klaim bahwa itu lebih berbahaya daripada merokok. Tampaknya kita harus mampu untuk melawan efek buruk dari duduk dengan berdiri sedikit atau, bahkan lebih baik, sedikit latihan.

Di tempat kerja, ketika saya duff, yang seolah-olah tumbuh pada saat ini, mulai merasa seperti itu terbuat dari besi cor, aku bangun dan berjalan menyusuri lorong. Saya juga memiliki kecenderungan untuk goncang kaki saya, kebiasaan yang, meskipun mendorong istri saya gila, mungkin hanya memperpanjang hidup saya.

Telah mapan bahwa gaya hidup dapat menyebabkan masalah kesehatan dari waktu ke waktu. Tapi hanya bagaimana para peneliti datang dengan data empiris, seperti: duduk selama enam jam membuat kita 18 persen lebih mungkin untuk meninggal?

Apakah mereka memiliki satu kelompok laki-laki duduk selama enam jam sehari di laboratorium sampai beberapa dari mereka meninggal? Itu bukan pertanyaan yang sama sekali tidak masuk akal. Tampaknya meragukan bahwa salah satu kesimpulan adalah hasil dari sebuah studi ilmiah formal. Mereka akan harus studi observasional berbasis setidaknya sebagian pada diri dijelaskan kebiasaan.

Dengan kata lain, sebelum kita menyelesaikan pernah duduk lagi, kita mungkin ingin melihat beberapa temuan yang lebih mengkhawatirkan dari studi ini dengan sedikit skeptisisme yang sehat. Dan jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda untuk duduk selama beberapa jam setiap hari, jangan mundur dulu.

Sekali lagi, kita tidak benar-benar membutuhkan plentitude studi ilmiah untuk memberitahu kami bahwa aktivitas terlalu banyak berdampak buruk bagi kita. Kita semua tahu bahwa salah satu aksioma kehidupan yang paling berguna adalah, gunakan atau hilang. Kita tahu bahwa tangan menganggur adalah lokakarya iblis (walaupun Anda mungkin bisa memiliki tangan aktif bahkan sambil duduk).

Orang tua saya menanamkan nilai-nilai dalam diri saya sepanjang masa mudaku. Aku hanya bisa mendengar nasihat bijak mereka: "Mengapa kamu tidak bangun off ... bahwa kursi dan (A) memotong rumput, (B) mendapatkan pekerjaan, (C) melakukan sesuatu yang lebih berguna daripada duduk di sana menonton dokumenter pendidikan dan makan keripik kentang ".

Klaim tentang bahaya duduk mungkin agak berlebihan. Tapi, pada akhirnya, sehingga untuk berbicara, itu diragukan bahwa duduk kurang bisa menyakiti.

Jadi, jika endocrinologist menantang Anda untuk berhenti duduk begitu banyak, berdiri untuk dia!


sumber >> klik



setelah membaca enak nya berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
thanks emoticon-Kiss



Quote:
Ilmuwan Klaim Mampu Kloning DNA Manusia Purba

adobe master collection cs6 Full

SOFTWARE lengkap untuk SERVICE PC & LAPTOP

video tutorial VB 6 program daftar hadir

no pertamax
nice info emoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By cinthika
nice info emoticon-I Love Kaskus



ya..gan
waduh...ane termasuk org yg cepet meninggal donk gan? secara tiap hari ane kerja 90% duduk mulu di kantor gan.. gak bisa nggak duduk, secara ane programer di depan komputer mulu emoticon-Frown
gak ada solusinya ya ? jadi duduk lama, tapi tanpa bikin cepet mati gitu gmn donk?
Quote:Original Posted By charize
waduh...ane termasuk org yg cepet meninggal donk gan? secara tiap hari ane kerja 90% duduk mulu di kantor gan.. gak bisa nggak duduk, secara ane programer di depan komputer mulu emoticon-Frown
gak ada solusinya ya ? jadi duduk lama, tapi tanpa bikin cepet mati gitu gmn donk?


haha..Ane juga programer gan..
jadi solusi dari ane main komputernya sambil jongkok.. Tp hati" aja ada yg keluar .. emoticon-Ngakak
ngeroko sambil duduk emoticon-Hammer
________________________________________________________________
faisalIamri

Quote:Original Posted By faisalIamri
ngeroko sambil duduk emoticon-Hammer
________________________________________________________________
faisalIamri



Haha..itu terlalu mainstream gan.. emoticon-Ngakak
termasuk ane nih,kerja jd back office di bank bnyk duduknya saat ngerjakan laporan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By MemphisRaines
termasuk ane nih,kerja jd back office di bank bnyk duduknya saat ngerjakan laporan emoticon-Mewek


Kerjanya jgn cuma duduk gan..
Coba mengerjakan laporan nya sambil lari
tetep aja gan rokok brbahayaaa emoticon-Sorry
duduk2 doang emang kurang sehat gan
wah ane juga seharian kebanyakan duduk depan laptop gan....mesti waspada nih
Quote:Original Posted By bedjoterus
wah ane juga seharian kebanyakan duduk depan laptop gan....mesti waspada nih


Hati" aja gan.. Usahakan seminggu sekali itu olahraga gan .. Biar ngurangi resiko
Tak percya aku laek...
Emg sih, duduk terlalu lama jg ga baik, badan hrs bergerak untk bs ttp sehat
Quote:Original Posted By Ghorads10WP
Tak percya aku laek...


Awal nya ane juga ga percaya..tp ane inget kejadian ada anak meninggal karena main warnet dket rumah ane. . Mainnya cuma 2hari doang.. Waktu dia abis beli nasgor.. Dia lanjutin lagi mainnya..ga lama udh meninggal
Quote:Original Posted By gouki7
Emg sih, duduk terlalu lama jg ga baik, badan hrs bergerak untk bs ttp sehat


Iya lah gan..semua yg berlebihan itu ga baik
overdosis duduk bisa mematikan ternyata emoticon-Hammer2
nice share gan..
sipp
×