alexa-tracking

TOlongin ane gan mgkin kaskuser ada yang tau ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff40b41b7608cd4d000000/tolongin-ane-gan-mgkin-kaskuser-ada-yang-tau
TOlongin ane gan mgkin kaskuser ada yang tau ?
maav kalu salah kamar atau apapun abis ini pening bgt

Begini gan ibu ane mengalami kecelakaan singkat kronologisnya seperti ini

beliau menaiki sepeda motor Hionda Beat dan beliau mau memutar arah selagi beliau mengambil jalur ke kanan beliau di tabrak oleh mobil dari belakang sehiing jatuh tersungkur dan ekarang beliau mengalami gaguan pada matanya karena terbentur ?

Diagnosa Dokter menyatakan Urat saraf matanya putus dan kelopak matanya tidak dapat di buka

Mngkin agan-aganwati bisa ngebantu atau solusi atau punya temen kenalan yang bisa menyembuhkannya ahli saraf mata atau alternatif lain agar ibu ane bisa di sembuhkan dan dapat melihat seperti semula?


ke alternatif aja gan
up ayo up
emoticon-Matabelo

emoticon-Berduka (S)

wah, turut berduka ama ibu ente,,,
emoticon-Mewek

coba agan bawa ke pengobatan alternatif aja,,,
kan kyknya sekarang banyak tuh, ahli Syaraf mata,,,

moga cepet sembuh yah gan,,, emoticon-Mewek emoticon-Kiss emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Bantu sundul
semoga ada yg tahu emoticon-Sundul Gan (S):
emoticon-Matabelo
emoticon-Berduka (S)
wah ternyata sepi amat nih trit,,
ane bantu sundul deh,,,
moga banyak yg bantu,, termasuk om momod/mimin ikutan bantu.. emoticon-Kiss

BTW, jadi inget lagunya saykoji
Alternatifnya tu dmna agan-agan ?
Quote:


emoticon-Matabelo
emang agan ada di kota mana???
coba cari aja di mbah google...
coba bawa ke cicendo gan...
Quote:


ada di jakarta barat gan
ijin nyimak gan...

Kejadianya sama kaya Bokap ane gan, bokap ane juga 4 bulan yang lalu ngalamin kecelakaan, putus saraf matanya, sama pendarahan di otaknya, alhasil skarang enggak bisa ngelihat lagi mata sebelah kirinya, sempet di saranin untuk oprasi sama dokter biayanya 100jt,an , tp gak ngejamin bisa sembuh,
ya udah keluarga putusin buat enggak oprasi, orang biaya inapnya aja lebih 30jt, percuma dong ditambah 100jt lagi tp gak ngejamin sembuh...


oh iya gan kalo udeh ketemu solusinya TOLONG kasih tau ane ya gan...
×