alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff3c11552acf5e5e000009/trik-tidur-ternyaman-versi-suku-air--bb
Poll: Bagus gak
ya 25% (4 votes)
tidak 75% (12 votes)
trik Tidur Ternyaman Versi Suku Air + BB
Pingin tau cara tidur paling nyaman kek gini gan

Spoiler for Barang bukti:


Gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yang baik hati aja gak juga gpp emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Suku air????
emoticon-Ngakak
jeh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mirip korban banjir di jakarta

emoticon-Blue Guy Peace
negara api uda menyerang belom gan ?
rumahnya kena banjir mas ???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gile ga nyaman banget gan.... darimana nyamannya coba? emoticon-Bingung
oiya nebeng pejwan gann
wakaka versi suku air.. kalo tidurnya begitu sih, lama" bisa kayak mayat hanyut gan emoticon-Ngakak
bruakakak, ada yg lgi betapa
nyaman tu gan gara2 kena banjir kanal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
si TS suka bgt maen aer dikala banjir...emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
TS ngeceng di kaskus ini sih,,,, hadeh Gan...... emoticon-Cape d... (S)
wah dampak kena banjir ya gan
wwwwkkw nyaman dari sisi mana gan?emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
taeeek! haha ternyata orang jakarta suku air ya emoticon-Ngakak (S)
ngambang kek emoticon-Tai gan emoticon-Ngakak
itu udah modar kalii gan dia emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
itu sih orang hanyut gan...emoticon-Ngakak
itu tdur apa hanyut kna banjir gan
meditasi ya Gan emoticon-Ngakak