alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff3bbe2d75b45765000012/sadis-wanita-wanita-ini-nekat-sembunyikan-barang-barang-di-alat-kelaminnya
Sadis, Wanita-wanita ini Nekat Sembunyikan Barang-barang di Alat Kelaminnya
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Mohon Maaf Jika emoticon-Blue Repost
Sadis, Wanita-wanita ini Nekat Sembunyikan Barang-barang di Alat Kelaminnya
Sadis, Wanita-wanita ini Nekat Sembunyikan Barang-barang di Alat Kelaminnya
Sadis, Wanita-wanita ini Nekat Sembunyikan Barang-barang di Alat Kelaminnya

emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus emoticon-Shakehand2
Quote:Jakarta - Vagina merupakan organ seksual perempuan, yang juga menjadi jalan lahir untuk bayi-bayi lahir normal. Tapi siapa sangka liang vagina ternyata juga dijadikan 'tempat persembunyian' rahasia bagi beberapa perempuan.

Vagina tidaklah berfungsi sebagai tempat penyimpanan seperti dompet apalagi tempat persembunyian rahasia. Organ intim ini seharusnya juga tidak dijadikan wadah bagi benda-benda asing yang tidak steril. Sebagian besar perempuan mengetahui 'aturan' tersebut, tapi tidak bagi beberapa perempuan 'nekat' ini.

Berikut beberapa benda paling aneh yang pernah ditemukan 'bersembunyi' di dalam vagina perempuan, seperti dilansir Huffingtonpost :

1. Mischelle Lindy Salzgeber
Spoiler for "Botol vodka berisi urine":

2. Karin Mackaliunas
Spoiler for "Heroin dan uang tunai":

3. Ruxandra Gardian
Spoiler for "Telepon genggam":

4. Ann Marie Hernandez
Spoiler for "Kartu Kredit":


[URL="http://www.detik..com/"]Sumber[/URL]
Ilustrasi
#PERKOMENTARAN JANGAN LUPA DI
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By raja.tidur
buset...
yang kocak yang masukin hp gan, gimana reaksinya ya pas hp nya bunyi
kalo pake vibrate keenakan kali ya...emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By soeyans
isi nya dunia emang bermacam macam ya gan....... banyak orang aneh emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By sandicode
dompet alami wanita,
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By wymmar
wew alat kelamin kok dibuat yg begituan ya gan ckckck

Quote:Original Posted By .Stealth323.
ternyata selain berfungsi sbg pembuangan, jg berfungsi sbg bagasi y emoticon-Malu

Quote:Original Posted By diranelek
jangan lupa gan ...
Buat sembunyi si otong gan .
emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By arvianeutron
Enak ya jd wanita ? Punya saku cadangan ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
-----------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star sudah ane lempar emoticon-Angkat Beer

Sadis, Wanita-wanita ini Nekat Sembunyikan Barang-barang di Alat Kelaminnya

Spoiler for "Berkenan":

Spoiler for "Menolak":


Quote:Original Posted By Mampir Gan....Thread Terbaru 2013

Jenis-Jenis Baret TNI yang jarang terlihat
6 Musibah Banjir di belahan Dunia terjadi secara berurutan
Ukuran Tinggi Banjir Membuat Orang Bule Bingung
Bukan Artis Tikus Pertama di Dunia.......
Kereta Express Jurusan ISO..(NO HOAX)

premium
buset...
yang kocak yang masukin hp gan, gimana reaksinya ya pas hp nya bunyi
kalo pake vibrate keenakan kali ya...
beehh ngeri abis gan..
udah pada "pintu koboy" kali yaa
emoticon-Ngakak
gilaaa ada ada aja kelakuannya emoticon-Ngakak
buset dah..
kalo kagak bisa keluar bakal jadi apa tuh barang emoticon-Ngakak
Somplak,,kok ya betah??
parahemoticon-Ngakak
Lebih sakti cewe Bangkok gan.. bisa sembunyikan silet di meki nya emoticon-Ngakak
Bisa muat gitu yak.. Edannn emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak wah pasti tuh lobang gedenya kek lubang buaya kali ya emoticon-Ngakak apa aja bisa masuk
aneh-aneh aja tuh orangemoticon-Ngakak
gila niat amat ya?
ga kebayang tuh lubang nya emoticon-Ngakak
bisa aja akalnya tuh orang gan
buset...
yang kocak yang masukin hp gan, gimana reaksinya ya pas hp nya bunyi
kalo pake vibrate keenakan kali ya...emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By raja.tidur
buset...
yang kocak yang masukin hp gan, gimana reaksinya ya pas hp nya bunyi
kalo pake vibrate keenakan kali ya...emoticon-Big Grin



emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) copas post yang di atas
ngakak gan, gak bisa bayangin kasus ke 3.
pasti keenakan mah. emoticon-Ngakak
ettt dah, itu kelamin apa kantong ajaib kaya punya doraemon? emoticon-Ngakak
isi nya dunia emang bermacam macam ya gan....... banyak orang aneh emoticon-Matabelo