alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff3baaea74b40414000011/5-tanda-kehidupan-seks-anda-perlu-perbaikan
5 Tanda Kehidupan Seks Anda Perlu Perbaikan
5 Tanda Kehidupan Seks Anda Perlu Perbaikan


Anda menikah? Jika ya, apa anda puas dengan jumlah seks dan keintiman yang anda terima? Apa anda tidak pasti? Bagi banyak pria dan wanita, pertanyaan ini jauh lebih sulit dijawab daripada nampaknya.

Jika anda tidak yakin apa kehidupan seks anda baik atau tidak, mungkin saatnya anda cari tau. Kenapa? Karena jika anda senang dengan jumlah keintiman yang anda terima, anda tentu yakin untuk beritau pasangan anda pada saatnya. Ini bisa membantu meningkatkan hubungan anda. Di sisi lain, jika anda tidak senang dengan tingkat keintiman yang diterima, mungkin saatnya anda membuat perubahan, seperti bereksperimen di ranjang.

Jadi apa anda punya kehidupan seks bagus? Untuk membantu anda dapatkan jawaban akurat untuk pertanyaan itu, lima tanda bahwa kehidupan seks anda mungkin perlu perbaikan dijelaskan di bawah ini.

Tanda #1. Anda Anggap Seks Membosankan

Sayang, banyak pasangan menikah sampai ke titik tertentu di mana seks sudah tidak mengasyikkan lagi. Apa ia nampak lebih seperti tugas atau rutinitas bagi anda? Berintim ria dengan pasangan anda seharusnya tidak nampak seperti kewajiban untuk anda penuhi. Ia seharusnya mengasyikkan.

Anda menolak berintiman dengan pasangan anda? Anda menunda-nunda pergi ke ranjang dengannya karena takut berintiman? Kalau ya, kehidupan seks anda mungkin perlu perbaikan atau perubahan.

Tanda #2. Anda Jadi Tidak Puas

Jika dan saat anda berintiman dengan pasangan, apa anda mencapai kenikmatan maksimal? Jika tidak, kehidupan seks anda mungkin dalam masalah serius. Ini paling sering terjadi pada wanita. Sebagian wanita merasa lebih sulit mencapai kenikmatan maksimal di ranjang. Tapi, ketahuilah bahwa itu mungkin. Anda mungkin perlu beri saran-saran kepada pasangan anda atau membimbingnya. Apa pun yang anda lakukan, pastikan untuk bertindak segera. Sebuah hubungan di mana hanya satu pihak yang senang kemungkinan akan gagal.

Tanda #3. Seks Terasa Seperti Tanggung Jawab

Seperti tadi disebut, berintiman dengan pasangan anda tidak seharusnya nampak seperti kerja atau tanggung jawab yang harus anda penuhi. Jika begitu, saatnya anda berubah. Spontanlah. Prakarsai seks sendiri, bukannya menunggu pasangan anda melakukannya. Bumbui keintiman anda dengan bereksperimen di ranjang dengan posisi baru atau cukup bercintalah pada waktu dan tempat berbeda. Apa pun pendekatan anda, pastikan berbuat sesuatu. Jangan biarkan suatu hubungan yang mestinya sehat gagal karena seks adalah hal yang anda lebih suka hindari.

Tanda #4. Anda Tidak Mendapatnya

Untuk miliki kehidupan seks yang baik, anda harus lebih dulu berhubungan seks. Apa anda dapat? Apakah anda berintim dengan pasangan anda setiap hari atau bahkan hanya seminggu sekali, kedekatan ini penting untuk hubungan anda dan tidak hanya dalam arti fisik.

Tanda #5. Hubungan Anda Gagal

Apa anda dan pasangan habiskan sebagian besar waktu bertengkar? Jika ya, hubungan anda mungkin dalam masalah serius. Meskipun bertengkar tentang topik yang tidak terkait dengan keintiman, seperti uang atau kerja, taukah anda bahwa kurangnya keintiman anda mungkin biangnya? Pasangan yang bahagia di kamar tidur cenderung bahagia di luarnya juga. Keduanya seharusnya berjalan seiring.

Jadi, apa anda miliki kehidupan seks yang bahagia dan sehat? Jika tidak, ingat bahwa ada sejumlah langkah yang dapat anda ambil untuk membuat perbaikan dalam tingkat kepuasan anda.
nice... inpoh gan

mampir ke trit ane ya


nice share



nice info gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Best Regards,
WSSChanger
Nice info agan..
Ane masih lajang gan emoticon-Embarrassment
tret jaman jebot emoticon-Matabelo
trit lama emoticon-Mewek
bereksperimen di ranjang?

wow menarik

emoticon-Matabelo
tret kapan tau di sundul emoticon-Ngakak
yang pasti karena tidak puas & bosan. 5 Tanda Kehidupan Seks Anda Perlu Perbaikan
Tolong dong buat yg seahai kriteria bantu untuk isi biar cepet lulus ehehe

Salam,
Saya mahasiswa S1 Fakultas Psikologi UIN Jakarta yang saat ini sedang melakukan penelitian untuk skripsi saya mengenai perilaku cybersex.

Apabila Saudara:
*laki-laki/perempuan berusia 18-40 thn
*telah menikah min.3 thn
*pernah terbersit atau telah melakukan perselingkuhan secara online maupun offline

Maka Saudara dapat mengisi kuesioner ini. Saya mohon kesediaan waktunya (10-15 menit) untuk mengisi kuesioner saya pada link berikut ini:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfIfdj-z42chSU3cDnG9wJelltLUgK5Uw5JdP0bZxRId8J5FA/viewform

Segala informasi akan dijamin kerahasiannya dan hanya di gunakan untuk kebutuhan penelitian. Terima kasih untuk waktunya.

Salam peneliti,