alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff38410a75b43531000008/biarkan-ibu-kota-tetap-di-jakarta
Biarkan Ibu Kota Tetap Di Jakarta
Lanjutan dari Trit ane sebelumnya yang mempersoalkan jalan keluar buat kemacetan dijakarta tapi kurang sukses cek disini gan, nah menurut agan, apa yang satu ini bakalan jadi jalan keluar memperlancar kehidupan orang jakarta ??

ini kata pak SBY
Spoiler for apa kata pemerintah:


dan DKI1 pun bereaksi gan,
Spoiler for jokowow setuju apa kata kiemas:

sumber :
spoiler1spoiler2
Tak ada pertamax, Komeng pun jadi emoticon-Ngakak
jakarta banjir makin parah juga kesalahan orangnya sendiri
bangun terus tanpa ada daerah resapan air

pindah itu hanya pandangan sempit bagi orang yang pesimis
ibukota harus di pindah, khususnya untk pusat pemerintahan, harus dipisah dgn pusat bisnis...biar ngga ruwet
palingan ngemeng
No Action Talk Only

sepertinya hanya wacana aja. semuanye lebih sibuk mikirin RI 1 2014 sama mikirin biar dapet bangku empuk di senayan.
Quote:Original Posted By purwa77
ibukota harus di pindah, khususnya untk pusat pemerintahan, harus dipisah dgn pusat bisnis...biar ngga ruwet


setuja sama agan ini...

Quote:Original Posted By nitramm
palingan ngemeng


Quote:Original Posted By piekachue
No Action Talk Only

sepertinya hanya wacana aja. semuanye lebih sibuk mikirin RI 1 2014 sama mikirin biar dapet bangku empuk di senayan.


nah, mengalihkan perhatian atas kejadian istana negara yang ikut kebanjiran...
emoticon-Ngakak
kalau ane sebagai rakyat biasa, dipindah atau tidak yg penting terbaik buat RI gan.
iya betul , boleh ibukota jakarta

cuma klo kegiatan jangan di arahkan ke sana semua
cotohnya pusat perindustrian
pemerintahan
permusikan
perfileman

coba pusat kegiatan tsb di bagi rata
jadi jakarta nya ga penuh org
dan urbanisasi bisa merata

iya kan?

udah d pake loh ama neagara2 besar dunia
Bilang aja ga sanggup ngurusin Jakarta, pakek dukung pindah ibukota lagi emoticon-Ngakak

Jangan pindahin ya macet, sumpek, kotor, jorok, curang, egois, ga disiplin, bebal, tengil nya Jakarta ke tempat laen
Setuju ama skenario ketiga

Biarkan jkt menjadi pusat bisnis
Dan palangkaraya menjadi pusat pemerintahan, skalian uji mental para pejabat, bis ga hidup di hutan...
ngikut aja apa kata pemerintah deh ane mah..kalaupun harus pindah ya pindah aja... emoticon-I Love Indonesia (S)
terserah yg penting pusat ekonomi tetep di jakarta
baru wacana belaka,,,,kalaupun dipindah jangan di luar P.Jawa.
sesuai pendapat ane di trit-trit sebelumnya..
mau pindah pun silakan asal sudah bener2 matang..
Quote:Original Posted By asri.ersada
iya betul , boleh ibukota jakarta

cuma klo kegiatan jangan di arahkan ke sana semua
cotohnya pusat perindustrian
pemerintahan
permusikan
perfileman

coba pusat kegiatan tsb di bagi rata
jadi jakarta nya ga penuh org
dan urbanisasi bisa merata

iya kan?

udah d pake loh ama neagara2 besar dunia


perfilman juga ikut pindah nih menurut agan, asek dah, ngga ada sinetron anak smp pacar"an lagi deh... secara, anak gaul bentuk begitu kan cuma ada di jakarta doang...
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By blackestmind
kalau ane sebagai rakyat biasa, dipindah atau tidak yg penting terbaik buat RI gan.


Quote:Original Posted By yandianasuhendi
ngikut aja apa kata pemerintah deh ane mah..kalaupun harus pindah ya pindah aja... emoticon-I Love Indonesia (S)


ngikut aja sih agan ini... emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bonbonBAN
Setuju ama skenario ketiga

Biarkan jkt menjadi pusat bisnis
Dan palangkaraya menjadi pusat pemerintahan, skalian uji mental para pejabat, bis ga hidup di hutan...


nah, alesan telat baru, "jalannya rusak, jadi terlambat" emoticon-Matabelo
mendingan di pisah gan,
pusat bisnis sama ibukota udh makin sumpek
Pusat pemerintahan nya aja yg dipindahin...

lagian jkt udh terlalu padat. dan semua ngumpul disana. emoticon-Cape d... (S)
kalo ane si pengen nya ibukota dipindahin aja ke daerah kalimantan , supaya ga jd monopoli pulau jawa
Quote:Original Posted By MencariJalan
Pusat pemerintahan nya aja yg dipindahin...

lagian jkt udh terlalu padat. dan semua ngumpul disana. emoticon-Cape d... (S)


pusat pemerintahan di pindah, ngga ada pejabat yang bikin macet kalo mau lewat lagi ya emoticon-Ngakak