alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff34212c75b4716e000001/help-agan-sist
help agan sist
Met pagi agan dan sist
Semangat pagii
emoticon-I Love Indonesia


Begini ceritanya gan sist
Besok gebetan ane ultah
Do'i suka hal yang berbau DORAEMON gan sist emoticon-Kiss
:
Menurut agan sist sebaiknya ane kasih kado apa yah
emoticon-Bingung
emoticon-Bingung

emoticon-Matabelo
FYI. : do'i sekarang kuliah
Do'i itu childish dikit gan sist emoticon-Angel emoticon-Angel

Terima kasih udah mampir dithread ane gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
:
datengin rumahnya pake kostum doraemon gan, terus agan striptis depan dia. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 3144699
kasih dorayaki aja gan.. kesukaan nya doraemon..




Dorayaki itu beli d mane gan
emoticon-Bingung

QUOTE=reynaldo.b;50ff37148127cf9e60000004]datengin rumahnya pake kostum doraemon gan, terus agan striptis depan dia. emoticon-Ngakak[/QUOTE]

Good idea gan
Tapi ane malu gan emoticon-Malu
Ko sepi sh

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
:
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
:
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
:
Kasih kantong ajaib nya aja gan..tapi yang asli jangan replika

NB : kalau dapet ane juga mau tuch kantong emoticon-Malu (S)
Kasih action figure doraemon gan agar ingat agan terus
ente dtng kermhnya pake kostum doraemon aja itu udh surprise bgt gan bwt doi. slebihnya terserah dirimu emoticon-Big Grin
kasih kantong ajaib lu gan.. wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sikoclok
kasih kantong ajaib lu gan.. wkwkwkwkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ngemeng-ngemen kantong yang mane nh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak[
wah ane gak tau
Quote:Original Posted By schiffer69


Ngemeng-ngemen kantong yang mane nh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak[


Yang itu gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By reynaldo.b
datengin rumahnya pake kostum doraemon gan, terus agan striptis depan dia. emoticon-Ngakak


ide yg sesat neh wkwkwkkw

kasih benda yg berkaitan dengan doraemon aja gan
kasih kantong ajaibnya doraemon gan emoticon-Matabelo wkwk JK ksih boneka mungkin ? bingungs
Ubuah suara agan jadi kaya doraemon trus ucapin slamat ulang tahun. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reynaldo.b
datengin rumahnya pake kostum doraemon gan, terus agan striptis depan dia. emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S)
bagus sih ide pake kostumnye
striptisnye janganlah
agan bikin tatto aja di badan agan trus tunjukin ke do'i gan emoticon-thumbsup
kasih semua yang berbau doraemon gan
sampe CD n BH doraemon
kasih kantong ajaib. ntar kan dia bisa milih apa yg disuka
agan bikin papercraft doraemon aja gan!!
cari aja pola nya di gugel banyak kok

kreatip dikit buat pacar emoticon-Smilie
dikado celdam sama BH gambar doraemon gan emoticon-Ngakak (S)