alexa-tracking

Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff2549ea74b43b7100000e/ini-dia-investasi-favorit-orang-kaya
Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya
Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya
WELCOME TO MY THREAD

Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya


Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya
Quote:


Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:

Ini Dia Investasi Favorit Orang Kaya

Quote:


Quote:

Orang yang ingin meningkatkan kekayaannya akan lebih bijaksana dalam mempertimbangkan sebuah peluang yang memiliki nilai potensial. Mereka yang telah sukses menjadi orang kaya kebanyakan malah orang yang berani bertaruh, dengan kata lain, berinvestasi.

Bukannya yang berfokus menyimpan kekayaan mereka. Dan dengan kekayaannya itu, mereka bisa jadi dapat mengejar dan menguasasi peluang yang tak mungkin orang lain dapatkan. Peluang yang tak mungkin didapat oleh calon orang kaya lain.

ada beberapa cara investasi favorit orang kaya. Apa saja?
Quote:


Orang kaya memiliki banyak kapasitas dan kemauan untuk berinvestasi pada saham, yang mana dianggap lebih beresiko karena nilainya bisa berubah-ubah dalam satu periode waktu. Selain menyimpan uang untuk obligasi atau asset yang sejenis, sisanya bisa dialokasikan untuk pembelian saham. Hal itu ditujukan untuk meningkatkan kekayaan yang dapat diwariskan, atau untuk tujuan kemanusiaan lainnya.

Quote:


Memiliki beberapa miliar dollar dan disisihkan dalam aset tetap, cukup untuk memberikan sebuah pendapatan tetap, bahkan dalam suku bunga rendah seperti sekarang ini. Obligasi daerah juga mungkin bisa jadi hal yang menarik, mengingat bahwa tarif pajak bisa tinggi bagi orang-orang kaya, terutama bagi mereka yang memiliki pendapatan kotor yang tinggi baik didapat dari pekerjaan atau sumber pendapatan lainnya.

Quote:


Instrumen alternatif disini maksudnya adalah sebuah properti. Kekayaan memberikan kesempatan seseorang untuk membeli rumah-rumah mewah. Harta yang lebih sedikit mungkin akan mengandalkan reksa dana untuk membelanjakannya ke properti, namun orang yang lebih kaya kaya akan lebih mudah juga untuk membeli seluruh bangunan dan memilikinya.

Contohnya, di daerah seperti Florida, Arizona, dan Nevada, ada peluang untuk membeli beberapa blok rumah yang bisa disewakan agar mendapat pemasukan. Ruang komersial yang memerlukan biaya lebih banyak seperti perkantoran, dan kawasan industri bisa lebih mudah berubah menjadi pemasukkan ratusan miliar dolar.

Quote:


Kebanyakan dari kita bisa menumbuhkan perusahaan pribadi dengan membeli saham atau reksa dana. Dengan kekayaan seseorang mampu membeli sebuah perusahaan sekaligus. Kebanyakan dari mereka telah meningkatkan kekayaannya dengan memfokuskan pengelolaan pada satu perusahaan saja. Sekarang mereka mampu untuk membeli perusahaan lain dan mengelolanya dengan baik.

Quote:


Seseorang dapat membelanjakan kekayaan untuk berinvestasi pada saham, obligasi ataupun aset fisik. Namun, saat ini, orang kaya memiliki kesempatan untuk membeli hutan kayu, atau lahan dengan sumber
daya mineral seperti oil dan gas. Dari situlah, pendapatan datang untuk mereka.

Quote:


Bagi kaum kaya, uang bukanlah sebuah pilihan lagi. Dengan investasi-investasi di atas, kekayaan memberikan kemampuan untuk membuat investasi yang terukur, dan dapat membantu untuk merubah sesuatu yang tidak menguntungkan menjadi sesuatu yang menguntungkan.

Sekarang ini, intermediasi finansial telah memungkinan bagi investor mendapatkan peluang investasi-investasi diatas dengan hanya mengeluarkan beberapa ribu dollar. Tapi untuk orang kaya yang sesungguhnya, mereka bisa menggunakan kekayaannya untuk mencari peluang yang lebih menarik. Dengan kata lain, memiliki kemampuan kontrol yang lebih baik dalam urusan membeli atau menjual asset, akan mendapat keuntungan yang nyata.

wuih.. kelas beerat ya ga.... emoticon-Sorry
semoga ane bisa ya gan hehehehe kayak mereka amien2
mudah"an mereka philantropis ya emoticon-Big Grin
Quote:


itu mah bagi orang yang kebanyakan uang emoticon-Ngakak

Quote:


amin....amin...amin,,
nice share gan,emoticon-Shakehand2

mudah2an ane bs jd org super kaya,hehe

aminemoticon-Matabelo
ane masih ngumpulin recehan gan. lom sanggup buat maenan yg kayak gitu
Quote:



mantab.....
di tunggu trinya dari agan tajir emoticon-Ngakak
Quote:



sip2.....
amin...amin...amin...


Quote:


emoticon-Ngakak gpp gan, sedikit demi sedikit lama lama habis emoticon-Ngakak
Ane juga pengen investasi kalau punya duit
Quote:


kumpulin aja dulu gna..... emoticon-Ngakak
ane udah gan emoticon-Cool
Quote:


Seperti itu ya gan. nanti kalo ane memiliki kekayaan seperti di atas, ane bagiin ilmunya secara riil gan. jadi bukan cm tulisan doang.. doain deh..
Quote:


wah....selamat gan...
btw yang sudah yang mana gan?


Quote:


sip2 gan....di tunggu
amin...amin...amin....
intinya nyari pasif income gan....
spektakuler emg gan investasi utk orang berada
Quote:


sip2....emang tujuannya itu gan


Quote:


ini investasi favorit orang kaya kebanyakan gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, semoga aja
Quote:


apa itu gan philantropis ?????
investasi emang perlu
tapi kalo org pas2an gmn mau investasi
×