alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff24ece374b4e74c000007/7-orang-ini-sifatnya-berubah-total-setelah-menerima-donor-organ
7 Orang Ini Sifatnya Berubah Total Setelah Menerima Donor Organ
Quote:7 Orang Ini Sifatnya Berubah Total Setelah Menerima Donor Organ
Percaya atau tidak, banyak penerima transplantasi yang mengaku merasakan warisan dari sifat pendonornya. Secara ilmiah memang belum terdengar alasan itu bisa terjadi.

Namun suka atau tidak, penerima transplantasi harus menerimanya agar nyawanya terselamatkan.

Dr Gary Schwarz di AS, mengutip sejumlah kasus di Inggris, termasuk seorang wanita yang takut ketinggian hingga akhirnya menerima donor paru-paru dari pendaki gunung, seperti dilansir TheSun, Rabu (9/1/2013)

Di Inggris, sekitar 4.000 transplantasi organ dilakukan setiap tahunnya untuk menyelamatkan 1.100 jiwa.

Berikut 8 pasien transplantasi untuk melihat jika operasi itu bisa mengubah kehidupan dan kepribadian penerima donor.

1. Isabelle Dinoire (45 Tahun), berubah jadi tumbuh rambut di dagu setelah transplantasi wajah

Spoiler for pic:


2. Simon Cooper (29), Berubah jadi gampang menyumpah serapah padahal dulunya sopan
Spoiler for pic:


3. Henry Kimbel (26 Tahun), berubah jadi suka minum-minum beer, padahal dulu tidak suka
Spoiler for pic:



4. Sharron Coghlan (45 Tahun), selera dan hobinya berubah setelah donor ginjal
Spoiler for pic:



5. Shaun Bird (52 tahun), berubah jadi senang masak setelah transplantasi jantung
Spoiler for pic:



6. Bill Wohl (64 tahun), berubah jadi senang olahraga setelah transplantasi jantung
Spoiler for pic:



7. Sonny Graham ( 69 tahun), bunuh diri setelah dapat donor jantung dari pendonor yang bunuh diri
Spoiler for pic:

link
wuiih .... bisa berubah gitu ya.. emoticon-Takut
serem ceritany gan
ooh bisa berubah juga gtu yah gan ..
ane baru tau dari trit ini nih .. emoticon-Matabelo
tapi bner juga sh kan organ org lain yg punya sifat dan kebiasaan juga
serem juga kalau berubahnya ke arah negatif...emoticon-Takut
masa ya sih?
kok bisa ya sifat2nya jd bisa berubah kyk gitu?
yang terakhir tuh yg paling tragis...
kayak terkena kutukan...
emoticon-Cape d...
emoticon-Takut
wahbisa kek gitu juga ya gan emoticon-Big Grin
wah, kok bisa berubah kaya gitu ya? emoticon-Cape d...
emoticon-Takut
jadi ngikut hobi atau kebiasaan yang donor yaa gan....
serem.... ada yang bunuh diri emoticon-Takut







Quote:Mau Kursi Lantai Lipat Yang Kaya di Avatar ane gan ??
silahkan mampir ke Lapak ane
Jual Kursi Lantai Lipat
pic na ga keluar gan...
emoticon-Bingung
Sifat dan kelakuan nya langsung berubah jadi kaya si pendonor nya yah. Kalo si pendonor nya tukang korupsi, pasti si penerima donor nya jadi koruptor juga tuh
Mank bisa kayak gitu ya? Wah serem juga ya...hiks...
emoticon-Belomatabelo

bisa gitu ya gan?
nais info dah emoticon-Matabelo
yg terakhir bunuh diri serem gan..emoticon-Bingung (S)
nomer 7 serem gan, ikutan bunuh diri setelah nerima donor. emoticon-Takut
rata" serem emoticon-Takut
tapi ada jg yg bagusnya
ane pernah denger juga sih
ktanya orang yg di donorkan bkalan mempunyai sifat yg sama dengan pendonor dlunya :CMIIW
jangankan donor organ, gan. ibu temen ane yg dulu baik pas masuk rs n di transfusi darah berubah jd gampang marah. no hoax.