alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff22117d1243e763000000/4-hal-menjengkelkan-yang-dilakukan-pria
4 Hal Menjengkelkan yang Dilakukan Pria
Quote:Quote:4 Hal Menjengkelkan yang Dilakukan Pria
Banyak hal menjengkelkan yang dilakukan seorang pria yang mampu membuat pasangannya marah. Tapi, banyak hal-hal menjengkelkan dari seorang pria yang seharusnya tidak diambil hati oleh seorang wanita.

Seorang wanita juga harus mampu memaklumi sifat yang menjengkelkan itu.

Seperti dilansir Times of India, Senin (14/1/2013) ada beberapa hal menjengkelkan dari pria yang terkadang membuat pasangannya marah atau malah ikutan jengkel:

1. Asyik ber-SMS selama kencan

Seorang pria seringkali melihat atau mengirim sebuah pesan melalui telepon selularnya ketika sedang berkencan. Dan hal seperti itu dianggap menjengkelkan bagia seorang wanita.

Para ahli mengatakan bahwa perilaku yang sering terjadi dalam sebuah hubungan tidak akan membuat dia menjadi kasir.

Seorang wanita tidak perlu marah akan perilaku menjengkelkan dari pasangannya itu. Seorang wanita dapat memberitahu dengan sopan bahwa Anda ingin menghabiskan waktu bersamanya tanpa ia harus memikirkan pekerjaannya ketika ia sedang keluar bersama Anda.

2. Dia mengatakan 'Saya tidak peduli' ketika Anda meminta pendapatnya

Ketika seseorang tidak memiliki petunjuk tentang apa yang Anda inginkan, pasti orang tersebut akan membisu.

Jadi, jika Anda meminta pendapat pria tentang sesuatu yang Anda inginkan, biarkan dia tahun tentang kepentingan Anda tersebut. Dalam banyak kasus, seorang pria merasa bosan dan tidak ingin menanggapi.

Beritahu ia bahwa pendapatnya sangat penting untuk Anda.

3. Seorang pria tetap tenang ketika ia pulang dari kerja

Seorang pria biasanya lelah ketika ia pulang bekerja. Ketika ia kembali dari kerja, pastikan Anda memberikan dia beberapa waktu untuk menghabiskan waktu sendiri.

Jika Anda mengganggunya dengan mengajaknya pergi keluar untuk makan malam atau berbicara panjang dengannya, kemungkinan dia akan merasa kesal dengan Anda.

Biarkan dia seorang diri terkadang akan memberinya waktu untuk menghidupkan roh dan mengisi ulang suasana hatinya sebelum ia akan berbicara dengan Anda.

4. Pria akan jengkel dengan Anda ketika Anda mengambil lebih banyak waktu untuk bersiap-siap

Hal ini sangat umum. Orang biasanya mengambil sedikit waktu untuk bersiap-siap dan sesekali ia akan siap.

Pastikan ia memiliki sesuatu yang konstruktif yang harus dilakukan setelah dia siap. Mintalah dia untuk memanggil dan memeriksa apakah tempat yang dipesan di restorang dilakukan atau memintanya untuk membawa hewan peliharaan untuk berjalan-jalan sementara Anda sedang bersiap-siaplink
Ane tambahain satu lagi gan,.Ngarett saat kencan emoticon-Cape d... (S)
awalnya cowok ane juga selalu smsan atau telponan masalah kerjaan kalo lagi sama ane. Tapi sekarang udah ga. Hehehe
emoticon-Kiss
wkwk
bner2 jengkelin bgt
jah ya gt pria emang njengkelin
Quote:Original Posted By kambingjono
wkwk
bner2 jengkelin bgt


Iya mbing emoticon-Ngakak
Nice infonya gan , Moga2 HT nih , keep posting emoticon-Kiss (S)
nomer 4 tuh gan.. ane stujuh banget..
smsan udah jarang dipake
itu mah cewek mana yang gak kesel emoticon-Cape d...
nomer 1 sering kyk gitu tuh,,
maklum serasa dicuekin
ah pria gak terlalu menjengkelkan kek wanita koq
bukan ane....
Jual Master Software dan Games
bener jengkelin gan
Kadang chocho banana gannn