alexa-tracking

Awali Pagi Hari dengan Jeruk Nipis Hangat, Ini 8 Manfaatnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff2117552acf6c3f000006/awali-pagi-hari-dengan-jeruk-nipis-hangat-ini-8-manfaatnya
Awali Pagi Hari dengan Jeruk Nipis Hangat, Ini 8 Manfaatnya
Quote:

Minum segelas air hangat dengan perasan jeruk nipis di pagi hari bisa menjadi cara terbaik untuk kesehatan Anda. Cara ini sederhana namun penting karena bisa membantu Anda memulai aktivitas Anda.

Beriku 8 manfaat luar biasa dari minuman air hangat dengan jeruk nipis hangat seperti dikutip Magforwomen, Senin (21/1/2013).

1. Meningkatkan pencernaan Anda

Air hangat dengan tambahan perasan jeruk nipis baik untuk proses pencernaan. Ini merangsang dan mengaktifkan seluruh proses, sehingga membantu Anda tetap sehat dan aktif.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh

Jeruk nipis kaya akan vitamn C yang menawarkan perlindungan terhadap penyakit akibat dingin dan penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan tubuh yang fit, tubuh Anda terlindungi dari infeksi dan penyakit.

3. Membantu dari sembelit

Membiasakan diri minum air hangat dengan perasan jeruk nipis menyingkirkan sembelit dan masalah gastro lainnya. Air jeruk hangat akan merangsang dan mengatur gerakan usus Anda sehingga menyembuhkan dari semua rasa sakit dan trauma yang berhubungan dengan sembelit.

4. Agen pembersih alami

Jeruk nipis hangat bisa membantu detoksifikasi dan membersihkan tubuh dengan membuang semua racun berbahaya yang terakumulasi di tubuh. Ini membersihkan sistem Anda, membuat Anda lebih sehat dan segar.

5. Bagus untuk kulit

Efek menghilangkan racun dari tubuh juga bisa membuat kulit menjadi terlihat cerah. Vitamin C dari jeruk nipis membantu Anda terlihat lebih muda.

6. Melawan penuaan

Jeruk nipis memberikan Vitamin C yang bertindak sebagai antioksidan alami. Ini menghilangkan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh yang menyebabkan banyak kerusakan pada kulit Anda. Dengan minum jeruk nipis hangat memastikan Anda melawan kerutan akibat penuaan dini.

7. Hidrat sistem Anda

Air adalah obat mujarab yang yang memberikan keajaiban di tubuh. Minum air hangat dengan manfaat tambahan dari jeruk nipis memastikan sistem Anda tetap terhidrasi.

8. Membantu menurunkan berat badan

Pengamat berat badan sering merekomendasikan agar memulai hari dengan segelas air jeruk nipis hangat. Selain memberikan perasaan kenyang, jeruk nipis juga menyediakan serat dan vitamin C yang membantu menurunkan berat badan.

Jadi, mulailah mengonsumsi jeruk nipis hangat di pagi hari untuk mendapatkan segudang manfaatnyalink
baru tau jeruk nipis meningkatkan kekebalan tubuh emoticon-Embarrassment
good info nih gan emoticon-Rate 5 Star
tp buat yg badanya kurus jangan sering dan tidak dianjurkan ntar jd tulang wkwkkwkwkwkemoticon-Ngakak
ane pernah coba gan, efeknya langsung mules trus sakit perut.
ga lagi dah abis ntu.emoticon-Bingung (S)
Quote:

Masa sakit gan?
Jadi ragu nih mau nyobanya
emoticon-Smilie
asem gan emoticon-Ngakak

ini langsung minum tanpa perut diisi ? emoticon-Bingung (S)
wah selama ini ane mengawali pagi dengan makan indomi goreng gan
salah nih ane kayanya
Kelihatannya mantep tuh bila dicoba
emoticon-Kiss
nice share gan...
Jeruk nipis dapat menghancurkan lemak,.lemak di piring aja hancur apalagi di perut emoticon-Ngakak
Quote:


wah,, emoticon-Matabelo

sama gan,, pernah ane buat jeruknipis hangat dulu, hasilnya malah sakit perut ane pagi" mau sekolahh,,, emoticon-Ngakak
mungkin tergantung perut orangnya masing" sih,,
misalkan dia udah sering sarapan pagi mungkin kebal aja sama begituan,,
tapi klo ane kan jarang banget tuh yg namanya makan pagi, jadi klo makan ato minum yg aneh" hasilnya malah sakit perut,,,,,,,

tapi untuk agan yg lain silahkan di tes aja, siapa tau bermanfaat gan,,, emoticon-I Love Kaskus
ane suka bgt gan dgn jeruk nipis palagi dicampur teh jadi lemon tea enak bgt emoticon-Big Grin
teh jeruk pagi2 gini enak nih emoticon-Genit
ane lagi minum ni air jeruk nipis anget...
banyak manfaatnya emang topp
ane jarang minumnya gan ..
ternyata banyak juga ya manfaatnya emoticon-Matabelo
hahahahaha ga tau lah gan gw mo komen apaan emoticon-Shakehand2
Tips yang sangat bermanfaat gan.. emoticon-2 Jempol
waah,,,, ane bru tau ntu,,,,

naiz inpo gan & keep posting,,,,
sorry ane cma bsa bntu emoticon-Rate 5 Star doank nih,,,,
Quote: