alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff09a81d76083c6a000007/terima-kasih-untuk-tim-sar
Inspiratif 
Terima Kasih untuk Tim SAR
Kalau ada lembaga yang paling sayah kagumi dari dulu, selalu jadi pahlawan kami sejak kecil kalau ada bencana, maka itu adalah tim SAR. Tidak kenal takut, tidak banyak cingcong, dan terampil menolong orang. Dalam keadaan banjir besar begini mereka tampil, setelah selesai tugas, menghilang saja, kita pun lupa pada jasa mereka. Sebelum lupa, terima kasih bapak-bapak SAR yang gagah berani..emoticon-Smilie

Tim SAR
No Name, No Badges, No Award


**SAR dan tentara itu adalah perpaduan yang begitu hebat. Itu yang membuat kita masih bangga jadi orang Indonesia.emoticon-I Love Indonesia

**Peralatan mereka terbatas, tapi tidak mengurangi antusiasme menjalankan tugas, itu yang makin membuat sayah menghormati SAR kita.emoticon-I Love Indonesia

**Mereka manusia yang sangat mulia menurut sayah, cuma jasa mereka kurang kita hargai, kalau di luar negeri, sangat layak. Sedih sih..emoticon-Berduka (S)

**Beruntung kita punya orang orang hebat seperti mereka,mungkin tanpa disadari semangat dan perjuangan mereka ini yang bikin rakyat tetap kuat dalam keadaan sulit! tetap salut emoticon-2 Jempol

Berikut beberapa gambar yang mengabadikan kemanunggalan Tim SAR dengan TNI serta pihak lainnya :

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR


Terima Kasih untuk Tim SAR

Terima Kasih untuk Tim SAR

** Duka yang terdalam tak lupa terucap kepada salah satu keluarga petugas Tim SAR banjir Jakarta yang ditemukan tewas di Ciliwung.** emoticon-Turut Berduka




Gak nolak Gan untuk emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Apalagi untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tim sar emang keren ya gan emoticon-Big Grin
tapi kata2nya kok diulang2 ampe 3 kali gan emoticon-Bingung (S)
emang tugasnya kok
Quote:Original Posted By Pengupil
tim sar emang keren ya gan emoticon-Big Grin
tapi kata2nya kok diulang2 ampe 3 kali gan emoticon-Bingung (S)


Udah Sayah edit Gan


Gak nolak Gan untuk emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Apalagi untuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sip dah, good job brother lanjutkan, emoticon-2 Jempol
Iya tuh, Tim sar No Awards emoticon-Matabelo ikhlas yah emoticon-Matabelo
itulah pengabdian emoticon-Smilie
×