alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50ff03a8e674b40554000001/karya-unik-pasca-banjir-dijakarta-pull-pic
Thumbs up 
[KARYA UNIK] Pasca Banjir diJakarta [PULL PIC]
[KARYA UNIK] Pasca Banjir diJakarta [PULL PIC]

Quote:
Ass.wr.wb ajib nih gan pasca banjir di Jakarta warga menuangkan karyanya disebuah tembok jalanan. Seorang pengendara motor melintasi mural bertema banjir di Jalan Kesehatan, Bintaro, Jakarta Selatan, Mural ini mengkritisi banjir yang melanda kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya, karena sepeda motor dan mobil bukan kendaraan air dan harus ada solusi untuk menanggulangi banjir agar tidak melanda DKI Jakarta ke depannya, kreatif gan emoticon-2 Jempol

Spoiler for :


Spoiler for Cekibrooot:
diamankan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
sepi emoticon-Sorry tetep semangat
dimulai dari kesadaran diri sendiri dulu aja untuk buang sampang pada tempatnya..
bantu emoticon-Sundul Gan (S) biar rame gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rizqullah21
bantu emoticon-Sundul Gan (S) biar rame gan emoticon-Ngakak




trimakasih gan emoticon-Salaman
banjir sekarang banyak sensasinya ya
Quote:Original Posted By Pengupil
banjir sekarang banyak sensasinya ya




iya gan aja-aja adah ... ahahaa emoticon-Ngakak
kreatif amir itu yg bikin emoticon-Big Grin
kendaraanku bukan kendaraanmu emoticon-Big Grin
miris ya gan ,ane rasa urusan sampah sudah indonesia banget itu emoticon-Mewek
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
astaga itu sungai udh kayak TPA sampah aja gan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kluxklux
astaga itu sungai udh kayak TPA sampah aja gan emoticon-Hammer2




iya gan kayanya kita semua sudah menyalahgunakan sarana.. emoticon-Sorry
Yang gambar tsnya ya?
Quote:Original Posted By hellokitty28
Yang gambar tsnya ya?


bukan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) bantu sundul ya gan
Paling penting emang kebersamaan mencegahnya gan, yg deket bantaran kali jangan buang sampah sembarangan. Yg berduit jangan nguruk situ/ daerah resapan air demi sebuah mall/apartemen.

Pemerintah harus punya planing tata kota yg baik. Dijamin bisa lebih baik.emoticon-Kiss
kreatif sekali
bener gan, kita harus bekerjasama emoticon-Big Grin
di emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) friday emoticon-I Love Indonesia (S)
×