alexa-tracking

[BANGGA] “What They Dont Talk” Karya Sineas Indonesia di Festival Film Sundance 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fefaefe574b40c2f00000c/bangga-what-they-dont-talk-karya-sineas-indonesia-di-festival-film-sundance-2013
[BANGGA] “What They Dont Talk” Karya Sineas Indonesia di Festival Film Sundance 2013
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for DAFTAR NOMINASI FILMNYA GAN:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
kayaknya nyentuh pisan...
kapan tayang om
Quote:


pastinya ane ga tau gan kapan.yang jelan tahun ini juga tayang di Indonesia


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Quote:
Quote:
miris juga ya
diputer perdana kok di amrik ya
berarti perfilman indo belum sepenuhnya dihargai masyarakat disini
Quote:


hahaha salah tanggap ente gan,diputer pertama di Amrik karena atas dasar Kompetisi itu sendiri,,,toh ntar juga di Indonesia juga diputarin,
setau ane kalo film yang mau diikutin lomba emang ga boleh dipublikasikan sebelum lombas itu selesai..paling cuma trailernya doang *IMHO emoticon-Smilie
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Mantap maju terus perfilman INDONESIA

bantu emoticon-Rate 5 Star agan...emoticon-Big Grin
waaahhh ayushita...ane demen sama dia tu gan...emoticon-Big Grin
maju teruuusss...kami bangga,emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
gitu donk...bikin film yang berkualitas..
jangan setan mesum terus..emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:


Hebat wah juga ada film indonesia level inter ya.. salutt dah

nice info gan,.,,bakal HT kayaknnya nii mejeng aahhemoticon-Ngakak
wah gan ternyata film indonesia keren juga nyampe ke luar negri
salute amat emoticon-Matabelo
waw mantap gan,,,,semoga bisa menang,,,emoticon-Big Grinemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Selamat
gw rasa gak sembarang film yg bs dapat perhatian di Sundance Fest emoticon-Betty (S)
buah perjuangan generasi film nasional yg epic & membanggakan !

lanjutkan emoticon-Kaskus Lovers
wahhhh ini nice inpoh .mantap gan...
apalagi ade ayushita ane demen ni,,emoticon-Big Grin
Quote:
indonesia ini emang negara ane yg paling membanggakan (walopun banyak memalukannya)
hebat banget bisa masuk nominasi..
Semoga menang nii...

ane bntu emoticon-Rate 5 Star deh...

nice info gan cek kulkas,,,emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

makasih gan cendolya...


ayo kita emoticon-Rate 5 Star
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) semoga file indonesia tambah maju emoticon-Selamat