alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fef8c7e674b4204d000002/mengenal-ear-stretching-atau-piercing
Cool 
Mengenal Ear Stretching atau Piercing
Mengenal Ear Stretching atau Piercing


Spoiler for Bukti no repsol:


Yap kali ini ane mau memberi tau tentang Ear stretching atau biasa di kenal Piercing .

Spoiler for Piercing:


Piercing ternyata tidak hanya dikenakan oleh perempuan saja, para pria pun mengenakannya. Tidak hanya di zaman modern ini, namun sejak jaman dahulu kala para pria pun sudah mengenakannya sebagai ritual adat. Oleh karena itu, tak perlu heran lagi bila melihat para pria mengenakan anting atau perhiasan lain yang disematkan pada tubuh mereka.

Spoiler for Piercing:


Seni Piercing tubuh ini sebenarnya sudah dikenal sejak berpuluh abad yang lalu, hampir di seluruh dunia. Dalam catatan sejarah, suku-suku primitif melakukan tindik sebagai bagian dari ritual adat dan penunjuk identitas derajat sosial. Para arkeolog bahkan menemukan mumi manusia yang berasal dari 5 ribu tahun yang lalu memiliki tubuh yang ditindik.

Di Indonesia sendiri, tradisi tindik tubuh biasa dilakukan oleh suku Asmat dan suku Dani di Papua. Pria Asmat menusuk bagian hidung mereka dengan batang kayu atau tulang belikat babi sebagai tanda bahwa mereka telah memasuki tahap kedewasaan.

Suku Dayak di Kalimantan mengenal tradisi penandaan tubuh melalui tindik di daun telinga sejak abad ke-17. Tak sembarangan orang biasa menindik tubuhnya, hanya pemimpin suku atau panglima perang yang mengenakan tindik telinga. Sedangkan untuk kaum perempuan Dayak, mereka mengenakan anting pemberat untuk memperbesar cuping telinganya. Menurut kepercayaan mereka, semakin besar pelebaran lubang daun telinga, semakin cantik dan tinggi pula status sosial masyarakatnya. Model primitif inilah yang kemudian banyak ditiru oleh komunitas piercing di dunia.

Oleh kalangan punk atau gerakan pasca-modern seperti grunge dan alternative, tindik tubuh dapat menjadi simbol pemberontakan atas kemapanan. Masih ada lagi berbagai sejarah lainnya mengenai penindikan tubuh ini dalam berbagai budaya di seluruh dunia.

Tindik tubuh merupakan hiasan yang disematkan pada tubuh manusia, benda yang digunakan biasanya terbuat dari tulang, gigi, atau tanduk binatang. Namun, pada masyarakat modern, piercing lebih banyak menggunakan bahan logam.

Bagian tubuh yang disematkan tindik yang paling banyak dikenal oleh kalangan masyarakat adalah di bagian bawah daun telinga, perhiasan yang disematkan di bagian tubuh tersebut biasa dinamakan dengan anting-anting. Praktik ini umumnya diterapkan oleh banyak budaya, dan perempuan yang mengenakannya secara umum dapat diterima oleh masyarakat. Oleh karena itu, perempuan yang sedang atau sudah beranjak dewasa biasa mengenakan anting untuk mengasosiakan kewanitaannya.

Bagian tubuh lainnya yang juga agak umum adalah pada bagian hidung, dagu, bibir bagian bawah, kening, dan sekitar pusar. Posisi penindikan yang dianggap ekstrim oleh sebagian orang, karena rasa sakit saat pembuatan lubang dan penyembuhan, adalah pada lidah, pipi, bahkan putting susu dan bagian kemaluan. Untuk posisi terakhir ini biasanya dimaksudkan untuk alasan kepuasan seksual.

Spoiler for Piercing 1:


Spoiler for Piercing 2:


Spoiler for Piercing 3:


Spoiler for Piercing 4:


Spoiler for Piercing 5:


Spoiler for Piercing 6:


Spoiler for Piercing 7:


Spoiler for Piercing 8:


Nie yang paling favorite dari ane bocah keren amat emoticon-Cool

Spoiler for Piercing 9:



Sekian dari Ane , Terima Kasih

TS Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

TS Menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Jangan lupa komengnya gan dan Bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Sumber
Tidak ada pertamax diantara kita emoticon-Cool
wuih ngeri gan....
Sepi amat nie pada kemana yak emoticon-No Hope emoticon-No Hope
wuih keren ni gan
ane jadi pengen ear stretching ni
wakakwkwaw
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nice info Gan..
emoticon-2 Jempol
ane demen yg piercing 1

kerennnn

Spoiler for Piercing 1:




bosen kan ama cewek yang dandan cantik kek korewa" gitu wkwkwk

ane lebih suka cewe gini gan lebih solid keknya ga pake manja-manja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga sakit emg gan?
Engga gan kek di gigit semut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
sakit kaga nih? emoticon-Matabelo
ane juga salah satu penggemar pierching gan emoticon-Cool
dari dulu sih pengen banget piercing. tapi di indo pas ngelamar mertua bisa marah2 liat bolongan segede gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo bini ane pengen nih di tindik puser nya tapi dimana yah biar terlihat lebih seksi gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang piercing2 itu gunanya apa coba ya, ngerusak wajah ajah tuh gan
Quote:Original Posted By hanzu664
wuih ngeri gan....


ngeri memang


emoticon-rose