alexa-tracking

Beberapa Hal yang Mendadak Bikin Teduh Hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feee451fd719ff6b000008/beberapa-hal-yang-mendadak-bikin-teduh-hati
Hal-Hal Mendadak yang bikin hati Teduh
halo, selamat datang gan,, emoticon-Big Grin

ane mau ngangkat topik trit ttg:

HAL-HAL MENDADAK YANG BIKIN HATI TEDUH

gak usah banya cingcong ye gan.. lgsg simak emoticon-Malu (S)


Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:



Spoiler for Ke Empat:


Spoiler for Ke Lima:



yang mau curhat silakan komeng sepuasnya

emoticon-Ngakak
yang bikin teduh hati
ketika kita bangun tidur ada yang sms met pagi emoticon-Malu
best feelin ever emoticon-Malu
image-url-apps
kalo ane sih yg bkin teduh hati saat dipeluk emak gan emoticon-Cool *wktu bocah, skarang ane jrang meluk emak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
terbayang2 terus,...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pas lagi iseng cek rekening di atm...
ternyata udah gajian tanggal sgini.
wuihhh... adem benerrr
image-url-apps
Quote:


bener gan. emang yang bikin teduh hati cuman pas tanggal 25-26
wah apaan nih gan ? ane jujur ga paham emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
- Pas lagi jatuh cinya gan.. semua lagu yang lyric nya ttg jatung Cinta mendadak seirama dengan hati kita gan... kalo diputer bikin teduh hati aja gan..
Klo yg ini ane pernah ngrasainemoticon-Ngakak
image-url-apps
yang terakhir teduh bgt tu
apa iya gan? nanti saya coba kalau sudah dewasa emoticon-Genit
image-url-apps
Quote:
nah ini bener juga emoticon-Ngakak
Kalo menurut ane yang bikin ati teduh tuh "senyuman" gan..
Apalagi senyuman seorang cewe yang agan suka.. beuh, adem dah ati rasanya emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:
bener tuh gan.. emoticon-Malu
image-url-apps
saat orang yang kita suka, manggil kita dan ngajak kita cerita lalu dia tersenyum kepada kita. bener2 bikin teduh emoticon-angel
image-url-apps
Quote:
bener bgt ini gan.. :rose
image-url-apps
emoticon-Ngakak
ane kirain ap gan
ternyata teduh dari galau
image-url-apps
tapi satu mana cukup om emoticon-siul
image-url-apps
Quote:
yoiiih gan.. emoticon-siul
image-url-apps
Quote:

jeeehhh hahahaha mantap om emoticon-siul
image-url-apps
Quote:

iyee gan.. emoticon-Ngakak
×