alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Hal yang Mendadak Bikin Teduh Hati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feee451fd719ff6b000008/beberapa-hal-yang-mendadak-bikin-teduh-hati

Hal-Hal Mendadak yang bikin hati Teduh

halo, selamat datang gan,, emoticon-Big Grin

ane mau ngangkat topik trit ttg:

HAL-HAL MENDADAK YANG BIKIN HATI TEDUH

gak usah banya cingcong ye gan.. lgsg simak emoticon-Malu (S)


Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:



Spoiler for Ke Empat:


Spoiler for Ke Lima:



yang mau curhat silakan komeng sepuasnya

emoticon-Ngakak
Diubah oleh iponjuan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yang bikin teduh hati
ketika kita bangun tidur ada yang sms met pagi emoticon-Malu
best feelin ever emoticon-Malu
kalo ane sih yg bkin teduh hati saat dipeluk emak gan emoticon-Cool *wktu bocah, skarang ane jrang meluk emak emoticon-Ngakak
Diubah oleh belumpunya.nama
terbayang2 terus,...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pas lagi iseng cek rekening di atm...
ternyata udah gajian tanggal sgini.
wuihhh... adem benerrr
Quote:


bener gan. emang yang bikin teduh hati cuman pas tanggal 25-26
wah apaan nih gan ? ane jujur ga paham emoticon-Bingung (S)
- Pas lagi jatuh cinya gan.. semua lagu yang lyric nya ttg jatung Cinta mendadak seirama dengan hati kita gan... kalo diputer bikin teduh hati aja gan..
Klo yg ini ane pernah ngrasainemoticon-Ngakak
yang terakhir teduh bgt tu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
apa iya gan? nanti saya coba kalau sudah dewasa emoticon-Genit
Quote:
nah ini bener juga emoticon-Ngakak
Kalo menurut ane yang bikin ati teduh tuh "senyuman" gan..
Apalagi senyuman seorang cewe yang agan suka.. beuh, adem dah ati rasanya emoticon-Smilie
Quote:
bener tuh gan.. emoticon-Malu
saat orang yang kita suka, manggil kita dan ngajak kita cerita lalu dia tersenyum kepada kita. bener2 bikin teduh emoticon-angel
Quote:
bener bgt ini gan.. :rose
emoticon-Ngakak
ane kirain ap gan
ternyata teduh dari galau
tapi satu mana cukup om emoticon-siul
Quote:
yoiiih gan.. emoticon-siul
Quote:

jeeehhh hahahaha mantap om emoticon-siul
Quote:

iyee gan.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di