alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feedf88027cfbd1b000008/jokowi-marah-pada-tvone-usai-program-100-hari
jokowi Marah Pada TvOne, Usai Program 100 Hari
Gan pasti kenal kan Pak Jokowi?
wew bapak kita yang 1 ini memang fenomenal karena Beliau adalah segelintir penjabat yang memang memikirkan rakyat & yang lebih hebat lagi beliau mendapt gelar Walikota terbaik ke 3 di dunia.. emoticon-2 Jempol

Namun ane bukan mo bahas soal itu kebaikan pak jokowi gan.
masalhnya sudah terlalu banyak kalo bahas kebaikan beliau..

Ane pas baca artikel nemuin Bacaan menarik yang mungkin agan-agan akan tertarik..

monggo gan dibaca.

Spoiler for foto:


Benarkah Jokowi marah pada tvone ya? Hari ini tepat seratus hari Joko Widodo dan Basuki T Purnama menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Dalam rentan waktu itu, media berebut ke Jokowi untuk mempertanyakan seputar 100 hari setelah memimpin Jakarta. Jokowi dengan gaya 'ndeso' ini terbilang cukup akrab dan hangat di kalangan insan media. Namun, tadi malam setelah dari siang hingga sore melihat lokasi banjir di Pluit, Jokowi memenuhi permintaan tvOne untuk wawancara.

Jokowi Marah Pada TvOne

Tetapi setelah itu Jokowi langsung mencak-mencak. Telisik punya telisik, penyebab marahnya mantan wali kota Solo ini dikarenakan dirinya dijebak dengan pertanyaan seputar 100 hari Jokowi-Ahok. Awalnya, tvOne berjanji hanya akan mengangkat masalah banjir.

Padahal sebelum acara tayang, hanya seputar banjir dan jebolnya tanggul Jalan Latuharhary saja yang mau ditanyakan kepada Jokowi. Namun, pihak tvOne memanfaatkan momentum untuk menanyakan seputar 100 hari Jokowi.

Kemudian, sebelum acara siaran berlangsung, Jokowi sudah berpesan agar tidak menyertakan narasumber lain tetapi tidak sesuai jalannya program.

"Bapak (Jokowi) tadi malam tampak kecewa berat dan marah," ungkap salah satu ajudan Jokowi, Ivand kepada merdeka.com, Jakarta. Menurut Ivand, Jokowi tidak mau berkomentar seputar 100 hari kerja setelah dirinya dilantik. Jokowi lebih memilih untuk menangani dan mencari solusi atas banjir yang melanda Ibu Kota.

"Kalau ditanya 100 hari gak mau bapak (Jokowi), kalau banjir gak apa-apa," katanya.

Salah satu orang terdekat Mantan Wali Kota Solo, Anggit mengatakan tayangan yang disiarkan stasiun TvOne telah menyalahi kesepakatan awal. Dan hal ini yang membuat Jokowi kecewa.

"Interview yang dilakukan tvOne cuma persoalan banjir, eh ternyata malah menanyakan persoalan-persoalan lain. Wajah Bapak pun berubah begitu ada narasumber lain dalam interview itu," kata Anggit dihubungi secara terpisah.

Menurut Anggit, Jokowi sangat kecewa terhadap berlangsungnya program TvOne kemarin sore. Selesai acara, Jokowi tampak mrengut dan kesal terhadap reporter dan karyawan TvOne.

"Kesel pastilah, tendensius gitu," tandasnya.

Menjelang seratus hari dan hingga saat ini, banjir terus menghantui Jakarta. Sejumlah wilayah khususnya di daerah Pluit masih terendam banjir. Dan hal ini tentu membuat Jokowi untuk lebih fokus terlebih dahulu terhadap korban banjir dan penanganannya dibandingkan mengungkapkan perasaannya melewati 100 hari kerjanya.

"Saya nggak punya seratus hari, seribu hari, yang penting saya bekerja," kata Jokowi usai launching e-Ticketing di Lapangan Monas, Jakarta. Mantan wali kota Solo ini tak menghiraukan pujian ataupun kritikan dari sejumlah kalangan atas cara kerjanya. Jokowi menegaskan yang terpenting baginya adalah bekerja sesuai jabatan yang disandangnya. "Silakan dinilai, baik silakan dan tidak baik silakan. Yang penting saya bekerja, silakan masyarakat menilai," tegas Jokowi. Merdeka.com

keren gan prinsipnya pak jokowi.
sedikit bicara banyak bertindak & baru anda nilai semuanya..emoticon-thumbsup

maaf gan ane gk bermaksud emoticon-No Sara Please ko.
cuma untuk pengetahuan agan & sista aja..

Demikan gan thread ane semoga bermanfaat..
Ts mengharapkan emoticon-Rate 5 Starapalagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...emoticon-Rate 5 Star
setatsiong tipi kejar tayang kelas lebay tuh
tv geje itu gak mutu semua acaranya
Tv oon emg kebanyakan gk mutunye siarannya.. emoticon-Mad
Quote:Original Posted By 101_Abn
setatsiong tipi kejar tayang kelas lebay tuh


Quote:Original Posted By pradaaanon
tv geje itu gak mutu semua acaranya


Quote:Original Posted By smokez
Tv oon emg kebanyakan gk mutunye siarannya.. emoticon-Mad


ieya gan bener.
ane aja ampe bingung dah kalo nonton tu chanel...emoticon-Cape d...
bener tuh ... yg penting kerja... bukan 100 hari.. kenapa juga harus 100 hari yah.. ngak 132 ato 89 ... nah loh emoticon-Stick Out Tongue
Jokowi itu kalo boleh dibilang, adalah Little Soekarno

Dia bisa membuat hal-hal radikal untuk suatu perubahan yang lebih baik
Parah dah tu stasiun tv
biasa gan, TvOne emoticon-Cape d... (S) udah parah itu
kalo pny uang gw beli deh tu tv 0on,parah bisanya cm nyari kejelekan org laen emoticon-Mad
tivi gak mutu gan

pantesan di tempat ane gak keliatan emoticon-Ngakak
salut sama pak joko, gak mentingin sanjungan ata cercaan yang penting kerja
ia gan ane setuju ma agan-agan semua..
males ane jg liat tu chanel.
terlalu berlebihan..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Emang harus didamprat tuh station TV ane sebel sama TVONE, apalagi presenternya sok tau suka motong pembicaraan nyolot yang ngga jelas.emoticon-Najis
youtube-thumbnail


mungkin ini video pas jokowi jadi narasumber yang agan maksud, monggo yang suka streaming....
tv one terdepan mengabarkan , ganti aja jadi Terlebay mengabarkan emoticon-Ngakak
TV kok memaksa banget gitu
NGumbar Pertanyaan yang seharunya g patut untuk di pertanyakan -_-
sesua seloganya gan "tipi oon terdepan dalam mengoonkan" emoticon-Big Grin
biasa..
stasiun mo rame..
cih emoticon-Najis
tv one emg edan gan