alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fee7f1e374b4cd27000004/cuma-di-indonesia-ada-koran-yg-beginian-d
emoticon-Ngakak bahasanya gak nahan...
owalah koran lampu merah toh
emoticon-Ngakak (S)
Ane punya banyak tuh koran..
emoticon-Ngakak
busyeeet sadis2,.... emoticon-Ngakak
ane mau tanya gan kabar cewe yang kemasukan timun di alat kelaminnya, itu gimana yaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah ane ngakak banget gan emoticon-Ngakak
itu mikir apa ya yg nulis berita?
wah parah..
semoga kedepannya ga ada lagi judul berita yg aneh2 kayak gitu lagi
Ts nya galau tingkat dewa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
abis coli = MATI emoticon-Takut
nah ini koran2 koplak emoticon-Ngakak
Dafuqqqq,, ada" aja tuh isi beritanyaaa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kok dapet izin beredar ya
emoticon-Ngakak
haruse udah dibredel dari dulu emoticon-Cape d... (S)

koran kok ngga ada pendidikan,informasi nya juga nda ada gunanya emoticon-Cape d... (S)
hahahah ini mah ud terkenal korannya gan, siapa yang ga tau gan, ane ud rasain baca P*Smetro dari medan dan L*mpumerah di jakarta gan, akhir kalimat selalu disertai kata singkat jelas dan padat! yaitu MATI! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah abies
koplak
abis coli = mati !
emoticon-Ngakak
whuahahaha emoticon-Ngakak ane ampe nangis
hahaha ada" aja nih si agan emoticon-Big Grin
itu soto apa bkn gan ? emoticon-Bingung (S)
abis coli mati emoticon-Ngakak
koran di tempel gitu emoticon-Cool