alexa-tracking

Fistula Ani, Ada yang Tau Solusinya? Thx

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fee5e91a76085807000004/fistula-ani-ada-yang-tau-solusinya-thx
Fistula Ani, Ada yang Tau Solusinya? Thx
Hai all. Maaf mau nanya nih, ada yang tau info seputar fistula ani ga ya? dan apakah pengobatannya ( sembuh total ) hanya dengan operasi? jika operasi adakah yang bisa recomend rumah sakit di jakarta yang bagus tapi murah dan info biayanya?


terima kasih
Fistula Ani penyakit apaan gan? emoticon-Bingung (S)
sepengetahuan ane,, operasi itu lah yg menjadi gold standart dalam pengobatan fistula ani gan,, soal nya saluran nya itu kan kelainan anatomis (kelainan bentuk organ tsb *red lubang anus)

kalau tempat rumah sakit nya kurang tau ane gan

cepat sembuh gan
KASKUS Ads
Quote:


Fistula ani adalah penyakit yang ada di sekitar daerah dubur dikarenakan kerusakan jaringan gan

Quote:


soalnya ane mikir operasi kan ga ada jaminan smbuh total, cape bgt kalau operasi berulang2, tapi amit2 deh harus optimis nanti saya operasi sembuh total pasti, amin

saya sih direkomend ke penang ( malaysia ) buat operasi ama keluarga karena katanya biayanya lebih murah dari pada jakarta, bener ga yah? ada yang punya info?

thx

lihat di sini gan,
:
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...g-fistula-ani/

sudah bnyk yg bahas
image-url-apps
salam knal smuanya ya gan sblmny,
ane mau crita kisah ane, ane jg kena fistel, awalnya ane kna abses skitar bln 9 gan bengkak gede, pas abis pup 5 menit setelahny ane menderita wah sengsara bgt biasany ane lgs tepar rebahan di kasur -+ 2 sd 3 jam baru penderitaan ane brakhir gan.

ane pikir kena wasir ane ude 4 kl ke dokter mnm obat tp ga ngaruh sampe di kasih resep pelunak feses tp ttp aja ane sengsara nahan sakit.

di awal bln 10 sakit mkn menderita ane ke rs r.... t...... ane ke dr spesialis dalam trus sama dia di over ke dr bedah ktny ini harus di operasi kalau tidak bahaya bs kgk bs jalan nanti gtu gan, ane takut jg dgrny lalu ane tel istri ma nyokap ane bil dr suruh operasi ya ude mrk stuju akhirny ane dioperasi.

6 hari ane dirawat gan, sampe hr trakhir ane mo plg dr kgk liat keadaan hasil operasi ane ktny percuma sama aja ga beda2 jauh nnt aja pas rawat jln baru di liat. ane sempet nanya ke dr dok sakit sy fistel ato abses kt dia kyny bkn fistel uda gt doank tp ane ngerasa kok kyny ane kentut ada lewat lobang dkt operasi. smggu setelahny ane check lg ke dr ktny ok uda smakin baik tp ane ngerasa msh sakit dan msh kuar cairan nanah kt dr nanti jg kering dan ketutup, ampe 2 3 mggu kok msh sama aja. akhrny ane di suruh ke dr buntoro lautan aja akhrny ane kesana kt dr gmn mo sembuh nanahny saja banyak begini dlmny msh blm kering.

stiap kl dtg ane di suntik di bersihkan dan kadang di ozon ane smggu bs 3x kesana skr uda smakin membaik lukany dan disana di dominasi sama penderita wasir dan fistel gan.

sekian crita ane gan, agan2 skr gmn keadaan fistelny? smoga ude pd sembuh yan gan.
ok GBU

fistula ndak bisa sembuh

image-url-apps
Fistula bukan tidak bisa sembuh, tapi saat ini belum ada yang tahu cara menyembuhkan penyakit ini, semuanya hanya mencoba" dan pasien yg ....., namanya saja diusahakan. Jadi kalau dibilang kambuh, ini bukan kambuhan, tapi memang belum bisa diobatiemoticon-Smilie

buktinya ane sembuh!!!

image-url-apps
ada gan obatnya. tp y ntuh td. obat seperti pacaran. klo jodoh lanjut klo blm bukan jodohnya emoticon-Big Grin
buktinya ane sembuh gan. udah 9 bulan ane tersiksa tapi syukurlh sembuh. fistula mirip2 kanker gan, obatnya tapi, klo di biarin terlalu lama mumungkinkn berubah jd kanker jg. resep ane nih. udah 9 buln ane tersiksa dg tuh fistul yg berbisul. obatnya si gampang2 susah, ane pake umbi widara upas, dan air mikroba baik ntar ane kasih (sedikit yg punya) berfungsi mendeteksi mikroba/bakteri/virus merusah tubuh. tuh widara upas potong kecil dan direbus dikuali. klo air berubah warna hijau ntu diminum tp klo kuning nggk usah. sehari 2x. air rebusan tdk boleh dr 4-5jam kandungan obatnya udah basi. butuh ketelatenan. tp bisa lngsung dirasakan selam 3 hari. air bermikroba baik ckup diminum dan dioles ke luka. "tombo teko loroku lungo" taraaaa....agan agan udah bisa nafas lega. ikutin jejak ane ya
<semoga semua mahluk berbahagia>

Solosi Buat Fisulaani

image-url-apps
Salom' Tuhan Membarkati
Pekenal kan nama saya Teddy Liem
Saya baca artikel fistula
Ingin memberi informasi
Saudara saya sakit fistula tdk operasi & sdh sembuh
Ќåℓo mau infodetail
Bisa contak saya
Semoga informasi ini menjadi bermanfat
(˘ʃƪ˘) amin..
Teddy Liem
081230108108

FISTULA SAYA SEMBUH TAMPA OPERASI

image-url-apps
Saya berbagi Pengalaman dan info apa yg saya alami sendiri
& Fistula saya sembuh Tampa melakukan Tindakan Operasi
tapi sebelum nya saya terkena abses & mejalakan Prosedur Operasi.
Tapi Puji Tuhan Fistula saya sembuh Tampa Operasi

saya mau berbagi sesama penderita Fistula
hub saya : Teddy Liem
Whatsapp / call : 081230108108
no sms
Line : nonstop69survive
gan
saya rekomen RSUD Tarakan gan, disana udah kenyang banget nanganin fistula ani
Quote:


coba cek www.rumahwasir.co.id
bisa konsultasi GRATIS

obat fistula

image-url-apps
gan ane jg kena fistula 2 tahun yg lalu...ane mau operasi tp tkt kambuh lg..sampai akhirnya ane ketemu toko obat yang resepin obat dokter,1 minggu ane minumin terus obatnya dan sampai sekarang sembuh total....benjolan fistulanya pun sudah rata sama kulit. kalau agan minat bs sms saya 081296254433,saya jualin obat itu skrng
Assalamualaikum...
Mau berbagi pengalaman...
Taun 2009 saya terkena fistula ani, taun 2010 saya operasi, sampe agustus 2015 masih ada penyakit tsb walawpun sudah berbagai macam obat baik herbal maupun dokter.
Akhirnya saya ke pengobatan alternatif yaitu pengobatan dgn media telur ayam kampung, dan alhamdulillah fistula aninya terangkat dan hilang dari pantat saya, cuman lubangnya msh ada tinggal dirapatkan saja, tapi daging benjolannya sudah terangkat.
Pengobatannya di cirebon. Klo ada yg berminat bisa menghubungi saya di 082226252526 (akbar), Insya Allah saya bantu...

NB: mau ngepost gambar gmn caranya ya? Maklum newbie
Gambar telur ada dagingnya sbg bukti... Thx

Fistula Ani, Ada yang Tau Solusinya? Thx
image-url-apps
Nerusin Kabar Gembira ke Brother & Sister
Saya sembuh dari fistula tampa operasi
Luka nutup, & saya mejalan kan actifitas seperti normal serpti sedia kala. emoticon-Smilie
Info detail contak saya
No sms
Wa : 081230108108
Tlp : 081230108108
image-url-apps
Nerusin Kabar Gembira
Saya sembuh dari fistula tampa operasi
Luka nutup, & saya mejalankan actifitas normal kembali seperti sedia kala. emoticon-Smilie & Qualitas hidup saya semakin baik
(˘ʃƪ˘) amin.. 
Info detail contak saya
No sms
Wa : 081230108108
Tlp : 081230108108
×