alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sopan santun abg zaman sekarang gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fed6a9532acfd867000003/sopan-santun-abg-zaman-sekarang-gan

sopan santun abg zaman sekarang gan

emoticon-Matabelo
maaf klo thread ni masih berantakan,ane masih neubie.
ane miris ma anak2 abg zaman skrg,mereka apa tidak diajari sopan santun mungkin ya ma orang tuanya,waktu td pagi ane lagi tiduran trus ada temen ponakan ane kelas 3 SMA mau jemput ponakan ane,tanpa basa-basi temen ponakan ane langsung manggil nama ponakan ane sambil teriak-teriak ga pake asalamualaikum atau permisi truz nanya ma nyokapnya ponakan ane tanpa cium tangan atau ngasih salam,nyokap nya ponakan ane bilang kalo ponakan ane ga ada!tanpa banyak basa-basi lagi eh si temen ponakan ane langsung ngacir ga ada salam perpisahan.
apa ini salah satu dampak nonton di sinetron indonesia soalnya ane liat klo di film-film sinetron abg gitu klo klo ada temen mampir ke rumahnya ga pernah ane liat temennya itu cium tangan atau apa gitu ke orang tua yang punya rumahnya.padahal negara kita memiliki budaya sopan santun apakah budaya sopan santun akan hilang???
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh 9ilank
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Biarin aja Gan, penghormatan bukan cuma dari cium tangan
pertamax kah?
bakal makan ati terus ente gan....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
agan waktu kecil kek gitu kaga ni?emoticon-Shutup
kayaknya karena sinetron juga kali..

lagian pilem anak SMP pacaran.. tengil banget keliatan nya, pacaran nya udah kea anak SMA begitu emoticon-Cape d... (S)
ya klo ga cium tangan ma orang tua senggaknya ngasih salam ma orang yang lebih tua.itu ciri dari budaya sopan santun negara kita gan
Mungkin pas SMP kagak ikutan pelajaran Pendidikan moral pancasila gan, jadi agak gak sopan si do'i..
ato juga dia bolos pas pelajaran,,
ato juga guruNya yang bolos..
ato juga..........
Quote:


ane alhamdulilah diajarin ma orang tua ane gan
Biasa aja gan. Budaya orang beda beda gan emoticon-Cool
klo ane sih bukan liat dari cium tangannya gan
ya elah gan, ada2 aja.
emang bocah2 jam sekarang begitu gan.. ane aja sering dibuat jengkel sama anak2 tetangga yg songong.
emoticon-Matabelo waduhhh
mungkin bocahnya gk ngerti sopan santun gan emoticon-Matabelo
setuju sama TS.... emoticon-Shakehand2
oh iya gan temen ma ponakan ane tuh kelas 3 sma,wajar ga sih anak sma kayak gto

emoticon-Sorry
Diubah oleh 9ilank
Quote:


kata bapak saya, berprasangka buruk itu gak baik gan emoticon-Angel
generasi Z
sekalian GEMBOX
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di