alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WaterCar Phyton, Solusi Pintar Atasi Banjir Jakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec8c3e774b49a2c000006/watercar-phyton-solusi-pintar-atasi-banjir-jakarta

WaterCar Phyton, Solusi Pintar Atasi Banjir Jakarta

Mudah-Mudahan No emoticon-Blue Repost
Spoiler for NO REPOST:

Quote:

Quote:

Spoiler for PESAN DARI BANG FOKE:

Quote:

SUMBER
Quote:
Diubah oleh KimBelz
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wuuuuuuih... harganya gan, ga smua warga jakarta bisa beli. tp kemungkinan bisa siiih emoticon-Ngakak
brarti bisa di pake nyebrang ke Bali gan emoticon-Malu (S)



Quote:
Diubah oleh tikuz09
edited
uda keduluan pertamax emoticon-Sorry
Diubah oleh KimBelz
Quote:

bisa bisa aj gan menurut ane mah, bahkan kalo ad laris mungkin, coz ni mobil kan mobil amfibi, ga dpake pas banjir pun jg bs gan, jd so fleksibel bkan gan??? emoticon-Big Grin
beli mahal mahal tp ga bs berenang kan bwt ap gan emoticon-Ngakak toh kalo ad jg orng lbh prefer ke ni mobil x gan emoticon-Big Grin
bisa gan nyebrang ke bali, selama bensinnya msh ada mah emoticon-Ngakak bw stok , jgn smpe ga bw, tar pgn abis bngung luh gan mau ngisi dimna kalo uda di tengah tengah laut mah emoticon-Ngakak
emoticon-Belo keren juga neh mobil amfibi, tapi ane pilih mobil
yang bisa terbang gan bebas macet juga emoticon-Big Grin
pasti mahal emoticon-Hammer2 , blom pajek emoticon-Frown
Quote:

hahaha insya allah ye gan ad mobil kek gitu, mobil kek gini ja ud jrang", mau lg mobil terbang emoticon-Hammer2 msti nunggu taon brp lg x tuh baru ad emoticon-Hammer2
Quote:

maybe, semahal mahalnya tp ga smpe 1M jg x gan , plg bs 300 to ga 400 plg mahal jg emoticon-Big Grin
saingan tank ampibi ganemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk ie gan , saingannya nih emoticon-Big Grin
buruan beli gan
pasti mahal tuh gan harga nya emoticon-Hammer2
canggih juga yah mobilnya bisa dimana ja emoticon-Ngacir2
keren gan
sebagai negara laut...
dan negara banjir..emoticon-Big Grin

sudah sepatutnya
pemerintah segaera memproduksi secara massal
kendaraan seperti ini...
sehingga harga yang 290 jutaan..bisa ditekan rendah....
mobilnya keren gan terkesan mewah terus anti air lagi..
Quote:

kalo ad duit jg ane ud bli deh gan, diimport dari luar emoticon-Ngakak
Quote:

cman 290 jt an gan, ga mahal mahal amad kok, standart kek mobil di sini gan emoticon-Big Grin
Quote:

ia canggih banget, fleksibel gan, dmn ja bs heheh emoticon-Big Grin
Quote:

bener bnget bro, bkn karya bangsa yg kek ginian, jgn mobil elektrik lg ya gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iaa gan keren ya gan, kalo disini uda da trus ane ad uangnya mah jg ud ane beli gan emoticon-Big Grin
itu bukan cara mengatasi banjir gan,,tapi menghadapi banjir
Quote:


mengatasi banjir, kalo seandainya kita pengen pergi kmna mna mksudnya gan emoticon-Big Grin jd bisa keatasi kalo pke gituan emoticon-Big Grin
masuk indo jadi 500jt kayanya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

wkwkwkwk sadis mahal amad gan, itu si mau korupsi apa mau untungin x , smpe mahal gitu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di