alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec74e532acfb436000006/motor-sinting
Video & Image 
MOTOR SINTING DARI BANDUNG
Langsung aja ya gan....
Sore tadi ane Lagi jalan-jalan..tentunya di Bandung...
pas kebetulan ane beli mie ayam pinggir jalan n ane duduk pas depan motor itu...
awal awal sih biasa aja cuma motor biasa..


Spoiler for tkp1:


setelah ane bayar tuh mie ayam...
kemudian ane nungguin angkot pinggir jalan sambil nungguin angkot ya terpaksa mata ane agak merhatiin tuh motor...
pas di Lihat spedometer tuh motor kayak gini gan...


Spoiler for tkp2:

"tulisan di motornya=Pecahkan bila darurat"
"isinya 2 keping kondom warna merah dan kuning"

LANGSUNG ANE POTO GAN GA BANYAK LAMA !!!! emoticon-Ngakak
Ane NUNGGUIN angkot jadi makin lama karna ingin tau ni motor siapa yg punya....sambil nanyain ke tukang mie ayam tp si tukang mie ayamnya ga tau....
SECARA ANE MAU POTO JUGA itu orang yang punya motornya wkwkwkwkwk
ASLI gan NIAT bgt tu orang bikin motornya kek gituan emoticon-Ngakak
keren dah hahaha....

maap ya gan kalo posting nya JELEK
semoga Menghibur KASKUSER semuanya... TERIMAKASIH


Silahkan RATE emoticon-Rate 5 Star & KOMENG emoticon-Ngakak

jalan2 lagi ahk emoticon-Traveller
pertamaxxx gan
wkwkkkakakakaak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu kelewat kreatif ga,,, isinya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


manteb ntu motor buat jaga2 kalo yang empunya motor jajan psk emoticon-Ngakak

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:
LOL wkkwkkwkw emoticon-Ngakak
sableng itu gan , gimana kalo lagi berdua sama cewe lewatin jalan sepi mungkin di pecahin itu kaca speedometer wkwkwk emoticon-Ngakak
mantap gan
darurat nya ngapain tuh yah
mantap mantap
dan sangat kreatif emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By mhemhet004
LOL wkkwkkwkw emoticon-Ngakak
sableng itu gan , gimana kalo lagi berdua sama cewe lewatin jalan sepi mungkin di pecahin itu kaca speedometer wkwkwk emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
itu yang bikin ane heran IDE awalnya dari mana kok bisa di taro di motornya gitu..
apakah karna hiburan semata ato ingin memperingatii gitu gan....

yang pasti tuh motor konyol bgt dah
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gelo , masa iya kondom di taro di speedometer motor emoticon-Ngakak (S)
mana tulisannya kek gitu lagi emoticon-Ngakak
biar aman setiap saat gan emoticon-Hammer2
urang bandung emang kreatip
wahahaha kacau nih motor gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk......safety first gan,kl lg kbelet tgl pcahin th spedometremoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan-jangan itu motornya ts sendiri..emoticon-Ngakakemoticon-Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

maksudnya buat bungkus hangpon kali gan biar aman kalo kehujanan
Quote:Original Posted By ayajiwida
jangan-jangan itu motornya ts sendiri..emoticon-Ngakakemoticon-Peace


asli gan BUKAN MOTOR ANE.... emoticon-Takut
ane ga punya motor punya nya cuma MOBIL...
MOBIL IJO jurusan caheum CILENYI
SAMA mobil PINK
emoticon-Ngakak



Betul tuh !
Dibutuhkan pada saat darurat.