alexa-tracking

cerita pendek menyedihkan :'(

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec62d7e12435932000005/cerita-pendek-menyedihkan
cerita pendek menyedihkan :'(
Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat.”emoticon-rose Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat. Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tetapi, ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta.emoticon-Berduka (S)
Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?” Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. “Tolong jaga mata saya baik-baik…” emoticon-Turut Berduka


ane sedih gan baca nya emoticon-Frown , bagi agan yang sedih lempar cendol ke ane ya emoticon-thumbsup
ane biasa aja, emoticon-Cool
udah pernah baca soalnya
Quote:

yiaaaah repsol dong gan? ya manggap ane gk tau gan emoticon-Cool
ane pas liat langsung nangis gan emoticon-Matabelo

soalnya gabisa baca emoticon-Ngakak

kidding :cheers
Quote:


mungkin kagak repsol gan, ane kayanya tau bukan dari kaskus kok, tenang..
repostnya paraah banget, dari 2010 ini kalo ga salah x_X
sumpah bagus nih cerita gan..!!!!!
cerita ny bagus, tp agan repsol
udh pernah baca gan, tp tetep aja emoticon-Mewek.
Ane sedih karena tsnya cengeng emoticon-Ngakak
em.. benar-benar cerita pendek.. tapi sayang ane udah pernah baca gan


Quote:
dah pernah baca dan liat vidio nya gw gan emoticon-Cool




Quote:
udah pernah baca gan.. tapi yang pidio nya sih belumss
Quote:


ngasih cerita sedih langsung ngemis nih si agan emoticon-Big Grin
kikikikikikikiki usaha yg kuat terus gan

mohon mangap

para sesepuh kasskus.. mohon mangap ane repsol, makasih kalian tidak afgan sama ane.. emoticon-Turut Berduka
×